5 Lokasi Kuliner untuk Kamu yang Kuliah di Singapore 
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

5 Lokasi Kuliner untuk Kamu yang Kuliah di Singapore 

5 Lokasi Kuliner untuk Kamu yang Kuliah di Singapore 

Bagi mahasiswa yang kuliah di Singapore, mencari tempat makan yang enak dan terjangkau bisa menjadi tantangan tersendiri. Berikut 5 lokasi kuliner yang direkomendasikan untuk kamu yang kuliah di Singapore.

 

  1. Tekka Centre 

Tekka Centre adalah pasar tradisional yang terletak di kawasan Little India. Di sini kamu dapat menemukan berbagai macam makanan khas India seperti roti prata, nasi biryani, tandoori, dan masih banyak lagi. Salah satu makanan yang terkenal di Tekka Centre adalah fish head curry, yaitu kepala ikan yang dimasak dalam kuah kari yang gurih. Harga makanan di Tekka Centre relatif terjangkau, sehingga cocok untuk mahasiswa yang ingin menghemat budget

Baca juga : 3 Keuntungan Kuliah Double Degree di Singapore

 

  1. Lau Pa Sat 

Lau Pa Sat adalah pasar makanan yang terletak di pusat kota Singapore. Pasar ini terkenal dengan satenya yang enak, terutama sate ayam dan sate daging sapi. Selain itu, disana juga tersedia berbagai macam makanan seperti nasi goreng, bakmi, dan seafood. Lau Pa Sat adalah tempat yang sangat cocok buat kamu yang ingin menikmati makanan di luar ruangan. Hal ini dikarenakan tempatnya memiliki area terbuka yang luas. 

 

  1. Tiong Bahru Market 

Tiong Bahru Market merupakan pasar tradisional yang terletak di kawasan Tiong Bahru. Di sini kamu dapat menemukan berbagai makanan seperti bakpau, nasi lemak, laksa, dan masih banyak makanan yang lain. Harga makanan di Tiong Bahru Market bisa dibilang sangat terjangkau. Dengan demikian, hal tersebut cocok untuk mahasiswa yang ingin mencari makanan enak dengan harga yang murah. 

Baca juga: Tertarik Kuliah Desain di Singapore? Ini Dia 5 Alasan Kamu Harus Kuliah di Raffles College of Higher Education!

 

  1. Maxwell Food Centre 

Tempat yang satu ini merupakan pusat kuliner yang terletak di dekat Chinatown. Di sini kamu dapat menemukan kuliner seperti hainanese chicken rice, bakmi, dan yang lainnya. Makanan terkenal di Maxwell Food Centre adalah tahu yang digoreng renyah dan disajikan dengan saus kacang gurih. 

 

  1. Geylang Serai Market 

Geylang Serai Market yaitu pasar tradisional yang terletak di kawasan Geylang. Nah, di tempat ini kamu dapat menjumpai makanan seperti nasi padang, sate, nasi lemak, ketupat. Di kawasan ini kamu akan banyak menjumpai makanan dengan harga yang ramah kantong pelajar. So, jangan khawatir sama harganya, ya!

           Baca juga : Mau Kuliah di Singapore? Catat 5 Syarat ini 

Siap kuliah di Singapore bareng Vista Education 

Kamu butuh info lebih lengkap tentang kuliah di Singapore? Masih bingung step by step dan syarat apa yang harus dipenuhi? Yuk konsultasi gratis bareng konsultan pendidikan Vista Education.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, Vista siap membantu sejak proses pemilihan jurusan, universitas, pendaftaran, admission sampai pencarian akomodasi. Chat kami via whatsapp atau isi form konsultasi ya! 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !