5 Rekomendasi Jurusan di Taylors University Malaysia
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

5 Rekomendasi Jurusan di Taylors University Malaysia

5 Rekomendasi Jurusan di Taylors University Malaysia

Taylors University Malaysia merupakan salah satu universitas terkemuka yang menawarkan berbagai macam program studi. Tentunya program studi yang terdapat di kampus ini kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Universitas ini faktanya memiliki reputasi yang baik dan fasilitas lengkap. Dengan demikian, kampus ini bisa menjadi tujuan populer bagi mahasiswa internasional. Nah, jika kamu salah satu orang yang tertarik untuk berkuliah di Taylors University Malaysia, berikut ada 5 jurusan yang bisa menjadi rekomendasi buat kamu!

 

  1. Bisnis 

Jurusan Bisnis di Taylors University Malaysia menawarkan berbagai macam program studi yang meliputi Manajemen, Keuangan, Pemasaran, Sistem Informasi Manajemen, dan lain-lain. Program ini memberikan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk memahami dunia bisnis secara komprehensif seperti aspek manajemen, keuangan, pemasaran, hingga keuangan. Selain itu, Taylors University memiliki networking yang baik dengan perusahaan dan organisasi di Malaysia. Artinya, hal tersebut akan memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman praktis dan membangun jejaring profesional. 

Baca juga: Informasi Kuliah di Malaysia yang Perlu Kamu Tahu

 

  1. Ilmu Komputer 

Jurusan ini menawarkan program studi yang komprehensif dalam bidang teknologi informasi, termasuk pengembangan perangkat lunak, jaringan komputer, kecerdasan buatan, dan lain-lain. Mahasiswa akan mempelajari berbagai bahasa pemrograman, desain web, pengembangan aplikasi, serta pemecahan masalah teknis yang kompleks. Jurusan ini dibekali dengan fasilitas yang lengkap, termasuk laboratorium modern yang mewadahi mahasiswa untuk berlatih langsung di dunia teknologi informasi.

  1. Kesehatan 

Taylors University Malaysia juga menawarkan program studi di bidang kesehatan, seperti Ilmu Gizi, Dietetika, Farmasi, dan Kesehatan Masyarakat. Program ini memberikan pengetahuan dan keterampilan dalam menjaga kesehatan dan memberikan perawatan kepada individu maupun masyarakat. Mahasiswa juga akan mendapatkan pengalaman praktis melalui program magang atau kunjungan lapangan ke rumah sakit, lembaga kesehatan, dan fasilitas kesehatan lainnya. Jurusan kesehatan di kampus ini telah diakreditasi oleh badan-badan terkait, sehingga memberikan jaminan kualitas dalam proses pembelajaran. 

Baca Juga: Biaya Kuliah di Malaysia dalam Rupiah

  1. Komunikasi Massa 

Jurusan ini menawarkan kurikulum yang mencakup berbagai aspek komunikasi seperti jurnalistik, public relations, media sosial, komunikasi pemasaran, dan komunikasi korporat. Jurusan komunikasi massa memiliki laboratorium komputer yang dilengkapi dengan perangkat lunak terbaru untuk produksi media, studi televisi dan radio, serta akses ke platform dan alat komunikasi digital terkini. Mahasiswa akan terlibat dalam proyek berbasis industri, magang, dan kunjungan industri. Hal tersebut akan meningkatkan pemahaman kamu tentang bagaimana industri media dan komunikasi bekerja dalam dunia nyata. Lulusan dari jurusan ini dapat bekerja di perusahaan media, agensi periklanan, organisasi pemerintah, dan sektor swasta. 

  1. Arsitektur 

Jurusan ini akan mempelajari berbagai mata kuliah seperti Desain Arsitektur, Struktur Bangunan, Teknik Mekanik dan Listrik, Teknologi Konstruksi, dan Kajian Sejarah Arsitektur. Jurusan ini akan memastikan bahwa mahasiswa mendapatkan pengalaman belajar yang terbaik dan relevan dengan kebutuhan industri. Lulusan dari jurusan ini akan memiliki peluang karir yang luas di berbagai industri, seperti desain arsitektur, konstruksi, manajemen proyek, dan pengembangan properti. 

Ingin kuliah di Taylors University Malaysia? Mulai persiapan mu bersama Vista Education!

Iya, Taylors University adalah partner konsultan pendidikan Vista Education. Tim professional Vista Education siap membantu mewujudkan mimpimu kuliah ke Malaysia. Berpengalaman sejak tahun 1998, kami telah membantu lebih dari 14.000 pelajar untuk melanjutkan studi di luar negeri. 

Tim kami akan mendampingimu mulai dari menentukan minat dan jurusan, pemilihan universitas dan negara tujuan, persiapan administrasi, pelatihan akademik, hingga persiapan keberangkatan. Segera isi form konsultasi untuk mulai berdiskusi dengan konsultan pendidikan kami atau hubungi kami via WhatsApp.

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !