5 Tempat Healing Ekonomis Saat Kuliah di Korea Selatan
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

5 Tempat Healing Ekonomis Saat Kuliah di Korea Selatan

5 Tempat Healing Ekonomis Saat Kuliah di Korea Selatan

Korea Selatan merupakan salah satu destinasi populer bagi para calon pelajar internasional. Selain memiliki kualitas pendidikan yang bagus, Korea Selatan juga memiliki banyak tempat menakjubkan yang bisa kamu kunjungi. Di antara banyaknya tempat menarik di Korea Selatan, terdapat beberapa tempat healing dengan harga terjangkau yang cocok untuk dikunjungi mahasiswa. Wah, apa aja ya? Simak sampai akhir!

 

1. Bukchon Hanok Village 

Bukchon Hanok Village 

Tempat ini merupakan desa yang memiliki keunikan tersendiri karena menjadi kawasan hunian tradisional Korea. Kamu bisa menikmati keindahan arsitektur tradisional Korea dengan suasana yang tenang dan damai secara gratis. Desa ini juga menjadi tempat favorit para pengunjung yang ingin merasakan suasana kuno Korea Selatan. Selain itu, di sini kamu juga dapat menemukan berbagai toko souvenir yang menjual berbagai macam barang khas Korea Selatan. 

Baca juga: 5 Aturan Tidak Tertulis Saat Kuliah di Korea Selatan

2. Haneul Park Haneul Park

 

Taman yang terletak di atas bukit kota Seoul ini menawarkan pemandangan yang sangat indah. Haneul Park bisa menjadi tempat yang cocok untuk kamu healing atau sekedar berjalan-jalan santai. Kamu dapat naik ke atas bukit jalan kaki atau menggunakan shuttle bus dengan harga yang terjangkau. Nah, di tempat ini kamu dapat menikmati keindahan alam yang menakjubkan dengan suasana yang tenang dan damai. 

3. Nami Island 

Nami Island

Nami Island merupakan sebuah pulau yang terkenal karena keindahan pemandangannya. Faktanya, tempat ini menjadi lokasi syuting untuk beberapa drama Korea terkenal, loh! Pulau ini terletak di dekat kota Chuncheon dan dapat diakses dengan mudah dari Seoul. Kamu bisa menikmati pemandangan indah dan berjalan di sekitar pulau. Harga tiket masuknya juga terbilang sangat terjangkau. Di Nami Island kamu dapat menemukan berbagai macam tumbuhan dan binatang yang langka. Tidak hanya itu saja, kamu bisa melihat atraksi menarik yang cocok dikunjungi bersama teman-temanmu. 

Baca juga : Lengkap, Biaya Hidup dan Kuliah di Korea Selatan

 Gyeongbokgung Palace

4. Gyeongbokgung Palace

Tempat ini adalah istana yang menjadi salah satu landmark sejarah Korea dan menjadi pusat kebudayaan Korea. Istana ini terletak di pusat kota Seoul dan dapat diakses dengan mudah menggunakan transportasi umum. Kamu dapat mengunjungi istana ini dan mengikuti tur gratis yang disediakan oleh pemerintah Korea Selatan. Menariknya, di Gyeongbokgung Palace kamu dapat melihat keindahan arsitektur tradisional Korea serta belajar sejarah Korea Selatan. 

5. Cheonggyecheon Stream 

Tempat ini merupakan sebuah sungai yang terletak di pusat kota Seoul, Korea Selatan. Setelah dilakukan revitalisasi, Cheonggyecheon Stream kini menjadi salah satu tempat yang populer untuk dikunjungi. Pengunjung dapat merasakan ketenangan dan kedamaian yang jarang ditemukan di kota besar seperti Seoul. Terdapat berbagai tempat menarik di sekitar sungai, seperti pasar tradisional, gedung-gedung pencakar langit modern, serta beberapa taman dan tempat rekreasi lainnya. Dengan biaya yang terjangkau dan banyaknya kegiatan yang dapat dilakukan di sekitar sungai, Cheonggyecheon Stream dapat menjadi salah satu destinasi yang wajib kamu kunjungi.

Siap kuliah di Korea Selatan bersama Vista Education

Vista Education adalah konsultan pendidikan dengan pengalaman lebih dari 20 tahun. Vista memiliki 200 lebih partner universitas yang tersebar di berbagai negara. Salah satunya adalah Korea Selatan. Vista bisa membantumu sejak proses pemilihan jurusan, universitas, pendaftaran, admission, sampai pencarian akomodasi atau tempat tinggal. Biaya konsultasi juga gratis loh! Ayo hubungi Vista dengan klik tombol whatsapp atau isi form konsultasi sekarang

 

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !