5 Tempat Healing Saat Kuliah di New Zealand Selain Wisata Alam
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

5 Tempat Healing Saat Kuliah di New Zealand Selain Wisata Alam

5 Tempat Healing Saat Kuliah di New Zealand Selain Wisata Alam

New Zealand memang tersohor akan keindahan alamnya. Tapi ternyata ada banyak tempat yang wajib banget dikunjungi selain wisata alamnya, lho. Inilah beberapa rekomendasi tempat healing buat kamu yang kuliah di New Zealand!

Sky Tower

Auckland Sky Tower adalah menara tertinggi di New Zealand, yaitu sekitar 328 meter. Sky Tower yang ikonik ini meraih penghargaan #1 Attraction in Auckland dalam Tripadvisor Travellers' Choice Award. Ada banyak hal yang ditawarkan Sky Tower. Selain pemandangan kota dan pegunungan yang menakjubkan dari ketinggian 186 meter, kamu juga dapat menikmati tiga restoran dan kafe yang tak terlupakan di Sky Tower, yaitu Orbit 360˚ Dining, The Sugar Club, dan Sky Café. Untuk kamu yang ingin menguji adrenalin, bisa coba SkyJump dan SkyWalk juga, lho!

Sky Tower Kuliah di New Zealand

International Antarctic Centre

International Antarctic Centre adalah public science discovery centre di pinggiran kota Harewood, Christchurch, New Zealand. Letaknya bersebelahan dengan Christchurch International Airport. Kamu bisa nonton film dokumenter di Thin Ice VR, merasakan dinginnya antartika di Storm Dome, hingga melihat lucunya 26 penguin biru di Penguin Rescue. Seru, kan?

Baca juga: Pilih Kuliah di Australia atau New Zealand ya?

Hamilton Gardens

Hamilton Gardens terletak di sepanjang bentangan Sungai Waikato. Banyak spot indah dan menarik yang dapat kamu nikmati, apalagi untuk kamu yang hobi foto-foto. Hamilton Gardens punya beragam konsep taman yang asri, seperti Indian Char Bagh Garden, Italian Renaissance Garden, Japanese Garden of Contemplation, Chinese Scholar's Garden, English Flower Garden, Modernist Garden, dan masih banyak lagi.

Kuliah di New Zealand

Polynesian Spa

Ingin melepas penat dengan mandi air hangat? Bisa banget! Bonusnya adalah pemandangan alam pegunungan yang indah. Yup! Semua bisa kamu dapatkan di Polynesian Spa yang terletak di Hinemoa Street, Rotorua, New Zealand. Ada banyak layanan yang ditawarkan, seperti Rotorua hot pool bathing, Family Pools, Retreat Day Spa, dan Deluxe Lake Spa.

Mudbrick Vineyard and Restaurant

Mudbrick Vineyard and Restaurant terletak di Church Bay Road, Oneroa, Waiheke Island, New Zealand. Mudbrick Restaurant menawarkan konsep fine dining dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Di Archive Bar & Bistro kamu dapat menikmati casual dining di tengah pepohonan dengan view perkebunan lavender. Disini kamu juga bisa melihat indahnya sunset, lho!

Nggak hanya wisata alam yang indah, itulah sederet tempat menarik untuk refreshing di New Zealand. Gimana, jadi kuliah di New Zealand?

Baca juga: Kuliah di The University of Otago, New Zealand 

 

Kuliah di New Zealand

Mulailah kuliah di New Zealand bersama Vista Education!

Tim professional Vista Education siap membantu mewujudkan mimpimu kuliah ke luar negeri. Berpengalaman sejak tahun 1998, kami telah membantu lebih dari 14.000 pelajar untuk melanjutkan studi di luar negeri. 

Tim kami akan mendampingimu mulai dari menentukan minat dan jurusan, pemilihan universitas dan negara tujuan, persiapan administrasi, pelatihan akademik, hingga persiapan keberangkatan. 

Segera isi form konsultasi untuk mulai berdiskusi dengan konsultan pendidikan kami atau hubungi kami via WhatsApp.

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !