Ambil TOP Uni Degree Dunia Tapi Kuliahnya di Singapore Aja? Emang Bisa?

Kuliah di Singapore Bersama SIM

Yup! Beberapa institusi di Singapura memang menyediakan program ini. Jadi, kamu akan mendapatkan ijazah dari universitas partner berbagai universitas besar dunia tapi hanya dengan menempuh studi di Singapura. Salah satu lembaga yang menyediakan program ini adalah Singapore Institute of Management Global Education (SIM GE), yang bekerjasama dengan universitas top dari Australia, Eropa, Inggris Raya, dan Amerika Serikat.

kuliah bisnis di singapore

SIM GE adalah lembaga pendidikan swasta terkemuka di Singapura, yang menawarkan lebih dari 80 program akademik, mulai dari diploma hingga sarjana dan pascasarjana melalui kemitraan dengan beberapa universitas terbaik di dunia. Kamu akan diajar oleh pengajar di fakultas lokal dan internasional yang berkualifikasi tinggi dan berdedikasi. Menggabungkan praktik Asia dengan perspektif internasional untuk pandangan secara global, program ini akan membuatmu mendapatkan manfaat terbaik dari seluruh dunia.

Partner Institusi

1.       La Trobe University

2.       RMIT University

3.       The University of Sydney

4.       University of Wollongong

5.       Grenoble Ecole de Management

6.       Singapore Institute of Management (SIM)

7.       The University of Manchester

8.       The University of Warwick

9.       University of Birmingham

10.   University of London

11.   University of Stirling

12.   University at Buffalo, The State University of New York

Daftar di atas adalah universitas yang menjadi partner SIM dalam menjalankan program pendidikannya. Wah, cukup banyak juga pilihannya. Masing-masing universitas menawarkan program yang berbeda, jadi pilihlah yang benar-benar sesuai dengan minatmu. 

Selain membangun kompetensi dan skill yang dibutuhkan untuk berkembang di dunia nyata, SIM GE juga mengasah soft skill mahasiswa melalui berbagai aktivitas kehidupan mahasiswa, pengembangan karir, dan jejaring. Institusi ini memiliki sekitar 17.000 siswa, baik full-time maupun part-time, dari lebih dari 40 negara dengan sekitar 23% siswa internasional full-time, pendekatan pembelajaran holistik SIM GE dan lingkungan belajar yang beragam budaya bertujuan untuk membekali siswa dengan pendidikan global yang all-rounded.

Kampus yang beroperasi sejak 28 November 1964 ini telah dianugerahi sertifikasi Edutrust oleh Council for Private Education pada Mei 2010 dan berlaku hingga 19 Mei 2022. SIM GE juga telah dipilih oleh para pencari kursus sebagai salah satu lembaga pendidikan swasta pilihan mereka untuk melanjutkan pendidikan dalam Survei JobsCentral Learning 2015 yang mencakup 2.932 responden. Nah, jadi makin mantap, kan, buat lanjut studi disini? Nggak usah jauh-jauh, cukup belajar di Singapura dan kamu akan mendapat gelar akademik dari universitas terbaik dunia! 

Jika kamu penasaran soal SIM, jurusan apa saja yang bisa diambil dan bekerja sama dengan siapa saja? Cuss ikutan

Worldwide Online Education Fair 2020