Belajar di Pace University, USA
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Belajar di Pace University, USA

Belajar di Pace University, USA

Universitas pilihan untuk kamu yang ingin kuliah di kota metropolitan New York

Pace University adalah sebuah private university di USA dengan kampus utama di New York City, dan kampus Westchester di pinggiran kota Pleasantville, New York. Universitas ini telah berdiri sejak tahun 1906, dan saat ini memiliki 12,835 mahasiswa aktif yang berasal dari 120 negara berbeda. 

Pace University USA

Mengapa harus memilih Pace University?

  1. Top ranked university

Pace University berada di peringkat 213 teratas dari 4000 lebih perguruan tinggi di USA (U.S. News & World Report). Itu juga dinobatkan sebagai salah satu universitas terbaik di Northeastern USA oleh The Princeton Review.

  1. Terletak di dua lokasi berbeda

Kampus Pace New York City terletak di Lower Manhattan, beberapa langkah dari Wall Street dan beberapa menit dari One World Trade Center, dengan akses mudah ke seluruh kota melalui transportasi umum. Namun jika lebih suka lingkungan yang lebih tenang dengan komunitas mahasiswa yang lebih kecil, kamu bisa memilih kampus Westchester Pace. Westchester juga tempat banyak perusahaan Fortune 500, ada banyak peluang karir potensial disana.

  1. Unggul dalam persiapan karir

Pace University dikenal dengan peluang internship dan koneksinya dengan pemberi kerja. Ada 8,000 internship and work experiences yang diselesaikan oleh siswa Pace setiap tahun. Jumlah tersebut adalah yang terbesar jika dibandingkan dengan universitas lain di New York.

Pace University USA

Baca juga : Universitas dan Community College dengan Mahasiswa Internasional Terbanyak di USA

Kuliah di Pace University

Sebanyak 11% dari mahasiswa Pace adalah mahasiswa internasional, lho! Vibe kampus yang multikultur akan memberikanmu pengalaman yang berbeda. Fasilitas yang disediakan untuk mahasiswa juga sangat lengkap. Kampus New York City dilengkapi dengan komputer teknologi Bloomberg dan Lab Robotika Pace. Di kampus Westchester, Goldstein Fitness Centre memiliki arena dengan 2.400 kursi, lintasan lari, peralatan kardio, dan kolam renang 50 meter.

Jurusan di Pace University

Pace University menawarkan Undergraduate Programs, Graduate Programs, dan Continuing Education, dengan 6 schools dan colleges, yaitu:

  1. College of Health Professions
  2. Dyson College of Arts and Sciences
  3. Elisabeth Haub School of Law
  4. Lubin School of Business
  5. School of Education
  6. Seidenberg School of Computer Science and Information Systems

Salah satu program unggulan di Pace University adalah Bisnis, yang meraih dual AACSB accreditation.

Fakta Singkat tentang Pace University

  1. James Quinn, former president Tiffany & Co., adalah alumni Pace University
  2. 95% mahasiswa tahun pertama menerima bantuan keuangan
  3. Rata-rata jumlah mahasiswa dalam satu kelas adalah 20 orang

Yuk, siapkan pendidikanmu di Pace University bersama Vista Education!

Pace University akan memberimu pengalaman terbaik dalam menyiapkan kehidupan universitas. Vista Education siap membantumu menjadi bagian dari Pace University.

Berpengalaman sejak 1998, kami telah membantu lebih dari 14.000 pelajar untuk melanjutkan studi di luar negeri. Tim kami akan mendampingimu dalam menentukan jurusan, persiapan administrasi, pelatihan akademis, hingga persiapan keberangkatan. Segera isi form konsultasi untuk mulai berdiskusi dengan konsultan pendidikan kami atau hubungi kami via WhatsApp.

 

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !