Cara Mudah Diterima di University of Auckland, New Zealand
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Cara Mudah Diterima di University of Auckland, New Zealand

Cara Mudah Diterima di University of Auckland, New Zealand

Pathway program ke University of Auckland

Kuliah di University of Auckland

Berdiri sejak tahun 1883, University of Auckland adalah universitas terbesar, komprehensif (memiliki bidang pendidikan luas) dan selalu berada di top 100 dunia berdasarkan QS World University. University of Auckland adalah rumah bagi 40,000 mahasiswa setiap tahun. Tersebar di 5 kampus tergantung dengan jurusan yang dipilih. University of Auckland memperoleh perhatian dunia berkat reputasi pendidikan, penelitian dan kualitas alumni yang memiliki “employability” tak terbantahkan.

Mengapa harus kuliah di University of Auckland ?

  • Auckland kota yang ramah untuk tinggal, belajar dan bekerja
     

Auckland adalah kota ideal perpaduan antara keindahan alam dan metropolitan. Auckland punya iklim subtropis dengan musim dingin yang sejuk dan musim panas yang hangat. Jangan khawatir untuk pilihan rekreasi disana. Warga Auckland dimanja dengan pantai, hutan The Waitakere Ranges, dan pegunungan. Fasilitas kekinian juga ada. Kamu bisa menemukan pusat belanja, bioskop, teater dan galeri seni dengan mudah. Jangan lupakan stadion-stadion internasional yang kerap riuh sepanjang waktu. Kamu bisa menikmati pertandingan seru seperti rugby, sepakbola dan kriket. Oh ya, Auckland juga menjadi pusat bisnis terkenal di New Zealand.



 

  • Unggul di bidang penelitian

University of Auckland menerapkan pengajaran berbasis penelitian. 25% staff dan profesor melakukan penelitian aktif dan hasilnya, 35% hasil penelitian para akademisi ini mendapat nilai A. Fokus penelitian yang mereka lakukan juga beragam. Diantaranya ada seni kreatif, pendidikan, bisnis, teknik, hukum dan ilmu pengetahuan alam. Bahkan,ada beasiswa Summer Research Scholarships untuk mahasiswa yang menyelesaikan pendidikan S1 nya dalam 2 tahun

Ranking University of Auckland

  1. Ranking 68 dunia berdasarkan QS World Ranking
  2. Ranking 1 globally University Impact Ranking berdasarkan Times Higher Education. 
  3. 10 bidang ilmu mereka masuk dalam top 50 QS World University Rankings by Subject 2021

Fun Fact University of Auckland

  1. Sebagian besar alumni international memilih menetap di Auckland paling tidak selama 5 tahun. Bukti Auckland bikin betah dan menjanjikan potensi karir yang menggiurkan.
  2. University of Auckland memiliki fasilitas penelitiannya sendiri. Beberapa diantaranya adalah 

- Auckland Bioengineering Institute (Institut Bioteknologi Auckland)

- Liggins Institute (Institut Liggins)

- James Henare Māori Research Centre (Pusat Penelitian Māori James Henare)

- Public Policy Institute (Institut Kebijakan Publik)

- Koi Tū: The Centre for Informed Futures (Koi Tū: Pusat Penelitian Masa Depan)

Lolos seleksi masuk University of Auckland bersama UP Education

Selayaknya universitas unggulan lain, seleksi masuk mahasiswa baru University of Auckland sangat ketat. Terlebih, untuk mahasiswa internasional non-bahasa Inggris seperti Indonesia. Dibutuhkan trik khusus untuk memenuhi kualifikasi. Salah satu cara yang biasa diambil oleh calon mahasiswa yang belum memenuhi kriteria adalah dengan ambil program foundation.

Foundation adalah program persiapan menuju gelar sarjana. Banyak institusi menyediakan program ini. Salah satu yang terbaik adalah UP Education. 

UP Education memiliki program foundation yang bekerja sama dengan 3 universitas bergengsi di New Zealand. Salah satunya adalah University of Auckland.

Program foundation di UP Education akan ditempuh selama 1-2 tahun. Mahasiswa akan belajar beberapa subject pendukung untuk masuk ke jurusan yang diimpikan. Mahasiswa juga akan dibekali kemampuan bahasa Inggris. Berbagai soft skill, kepercayaan diri demi kelancaran selama menjadi mahasiswa di New Zealand. 

Ayo wujudkan impianmu untuk kuliah di universitas terbaik di New Zealand bersama UP Education. Vista Education sebagai konsultan pendidikan siap membantu dari proses pemilihan jurusan, pendaftaran, admission, VISA sampai pencarian akomodasi. Konsultan berpengalaman kami akan membuat proses mu kuliah di luar negeri semakin mudah dan menyenangkan

A stepping-stone to University - UP Education

Hubungi kami untuk mulai konsultasi gratis!

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !