Jaminan Masuk Universitas Favorite Dunia Melalui Program NCUK

Apa itu program NCUK ?

NCUK adalah konsorsium universitas terkemuka yang memberikan akses yang terjamin bagi siswa internasional untuk belajar di universitas seluruh dunia. NCUK membantu siswa internasional dalam menempuh studi di universitas dengan jaminan akses ke universitas di seluruh dunia. Kualifikasi NCUK dirancang bekerja sama dengan mitra universitas, dimana mereka memiliki standar akademik yang tinggi. Belajar di NCUK akan membantumu meningkatkan kemampuanmu dalam berbahasa Inggris, serta mengembangkan berbagai keterampilan belajar, budaya, dan sosial.

Berbagai kualifikasi ditawarkan, apakah kamu ingin memulai program gelar di tahun pertama atau kedua di universitas atau mempersiapkan diri untuk studi pascasarjana. Lalu kualifikasi mana yang cocok untukmu?

1.       International Foundation Year (IFY)

Jika kamu menyelesaikan sekolah menengah atas di luar sistem pendidikan Inggris, atau dalam bahasa selain bahasa Inggris, biasanya kamu harus menyelesaikan kualifikasi foundation sebelum mendaftar ke universitas. International Foundation Year NCUK diterima secara luas di universitas-universitas di Inggris & Irlandia, serta di Amerika Utara dan Australia

2.       International Year One (IYOne)

International Year One adalah kualifikasi kredit yang memungkinkan siswa untuk belajar tahun pertama Gelar Sarjana Inggris mereka secara lokal di Pusat Studi NCUK yang disetujui, dengan akses terjamin ke tahun kedua gelar mereka di universitas NCUK.

3.       Master’s Preparation (PMP)

Kualifikasi ini memberi siswa keterampilan dan pengetahuan akademik tingkat tinggi, keterampilan bahasa Inggris tingkat lanjut, dan satu titik kontak untuk dukungan dan panduan aplikasi universitas agar berhasil mendaftar ke Magister.

Ada ribuan program gelar yang tersedia bagi siswa NCUK. Kamu dapar mencari melalui University Course Finder di laman NCUK untuk menemukan program gelar yang kamu inginkan di NCUK University. Siswa NCUK juga dapat melanjutkan ke ratusan program gelar di universitas di AS, Australia, Selandia Baru, dan Karibia. Berikut adalah beberapa universitas NCUK yang menerima siswa NCUK ke program universitas mereka:

1.       The University of Newcastle, Australia

2.       Swinburne University of Technology, Australia

3.       The University of Auckland, New Zealand

4.       Adelphi University, USA

5.       California State University, Monterey Bay

6.       University of Alberta, Kanada

7.       University of Kent

8.       Queen Mary University of London

Tim NCUK Student Support menawarkan sejumlah layanan yang akan membantu selama kamu berada di Study Center dan mempersiapkanmu untuk masuk ke universitas, diantaranya bagaimana menulis pernyataan pribadi, mengirimkan aplikasi universitas, mendaftar untuk akomodasi universitas, dan dukungan pada proses visa. Jika nilai yang kamu dapatkan tidak mencukupi untuk masuk ke universitas pilihan pertama, mereka akan membantu menemukan solusi alternatif sehingga kamu masih dapat melanjutkan ke universitas.

Sejak 1987, puluhan ribu siswa NCUK dari seluruh dunia telah menyelesaikan studi mereka di universitas, baik di Inggris ataupun di luar negara tersebut. Mereka berhasil memperoleh gelar Sarjana dan Master dengan memuaskan pada berbagai mata kuliah. Jadi, sangat disarankan jika kamu mempertimbangkan untuk memilih NCUK sebagai ‘pendamping’ menuju universitas.

Ayo dapatkan informasi lengkap seputar program NCUK dalam

WORLDWIDE ONLINE EDUCATION FAIR 2020