Jurusan Dan Biaya Kuliah Di Glion Institute, Switzerland
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Jurusan Dan Biaya Kuliah Di Glion Institute, Switzerland

Jurusan Dan Biaya Kuliah Di Glion Institute, Switzerland

Pelajari tentang jurusan dan biaya kuliah di Glion Institute, Switzerland. Informasi lengkap kali ini untuk membantu Anda mempersiapkan pendidikan di bidang perhotelan dan manajemen pariwisata.

Glion Institute of Higher Education (GIHE) adalah salah satu institusi terkemuka di dunia dalam bidang manajemen perhotelan dan pariwisata. Berdiri pada tahun 1962, Glion menawarkan pendidikan berkualitas tinggi yang berfokus pada pengembangan profesional di industri perhotelan global. 

Dengan kampus utama di Montreux, Swiss, serta kampus cabang di London, Inggris, Glion Institute menawarkan program sarjana dan pascasarjana yang dirancang untuk membekali para mahasiswanya dengan pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman yang dibutuhkan untuk meraih kesuksesan di masa depan.

Jurusan yang Ditawarkan

Glion Institute menghadirkan berbagai program studi yang menarik, Berikut beberapa pilihan jurusan yang tersedia yang bisa Anda sesuaikan dengan minat dan impian karir di masa depan:

Program Sarjana

  • Bachelor of Business Administration in International Hospitality Business: Mempersiapkan Anda untuk menduduki posisi kepemimpinan di berbagai sektor perhotelan, seperti hotel, resor, dan perusahaan pariwisata.
  • Bachelor of Arts in Culinary Arts Management: Memfokuskan pada pengembangan keahlian kuliner dan manajemen operasional dapur profesional.
  • Bachelor of Science in Hospitality Events and Tourism Management: Membekali Anda dengan pengetahuan dan keterampilan untuk menyelenggarakan acara berskala internasional dan mengelola destinasi wisata yang sukses.

Program Pascasarjana

  • Master of Science in International Hospitality Business: Program ini untuk memperdalam pengetahuan dan keahlian Anda dalam bisnis perhotelan internasional, dengan fokus pada strategi, inovasi, dan kewirausahaan.
  • Master of Science in Luxury Management & Guest Experience: Mempersiapkan Anda untuk memimpin dan mengelola merek-merek mewah di industri perhotelan dan pariwisata.
  • Master of Science in Hospitality, Entrepreneurship & Innovation: Mengembangkan jiwa wirausaha dan kemampuan mahasiswa dalam menciptakan konsep bisnis perhotelan yang baru dan inovatif.

Biaya Kuliah

Biaya kuliah di Glion Institute bervariasi tergantung pada program studi, lama studi, dan lokasi kampusnya. Berikut kisaran perkiraannya:

  • Program Sarjana: CHF 30.900 - CHF 33.900 per semester
  • Program Pascasarjana: CHF 23.000 per semester

Catatan Penting

  • Biaya di atas belum termasuk biaya hidup, akomodasi, buku, dan keperluan lainnya.
  • Biaya dapat berubah setiap tahun, jadi sebaiknya selalu memeriksa situs resmi Glion Institute untuk informasi terbaru atau hubungi konsultan kami untuk mendapatkan informasi terbaru.
  • Glion Institute juga menawarkan berbagai beasiswa dan bantuan keuangan bagi mahasiswa yang memenuhi syarat.

Fasilitas dan Koneksi Industri

Glion Institute of Higher Education memiliki koneksi yang sangat kuat dengan industri service dunia. Banyak brand hotel, high fashion, real estate, dan finance yang memfokuskan rekrutmen pada lulusan Glion karena reputasinya yang sangat kuat di bidang Service Excellence.

Selain itu, Glion juga menawarkan program Guaranteed Paid Internship yang memungkinkan siswa untuk mendapatkan pengalaman kerja langsung di industri hospitality.

Lokasi dan Kampus

Glion Institute of Higher Education memiliki tiga kampus, dua di Swiss (Glion dan Bulle) dan satu di London, UK. Kampus ini menawarkan lingkungan belajar yang sangat indah dan prestige, serta akses yang mudah ke berbagai industri hospitality di Swiss dan Eropa

Bergabung dengan Glion Institute bukan hanya tentang memperoleh gelar, tetapi juga tentang membuka pintu menuju peluang karir yang menjanjikan di industri perhotelan dan pariwisata global.


Bagaimana tertarik untuk melanjutkan kuliah di Glion Institute, Switzerland? Jika, iya tim professional consultant kami siap membantu anda mulai dari menentukan jurusan hingga pengurusan Visa dan tempat tinggal di Switzerland, Segera isi form konsultasi disini atau hubungi kami via WhatsApp Dibawah.

 

Newcastle University, UK AKAN HADIR LANGSUNG DI 4 BENUA EDUFAIR BY VISTA EDUCATION DI JULI 2024! Kontak kami di Whatsapp 0822-1000-8181 untuk berkonsultasi langsung terkait perkuliahan di Glion Institute, Switzerland!

 

YUK, DAFTAR WORLDWIDE  EDUCATION FAIR 2024 VISTA EDUCATION DIBAWAH

daftar-disini-ya

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !