Kota - Kota Pelajar dengan Wisata Kuliner Terkenal
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kota - Kota Pelajar dengan Wisata Kuliner Terkenal

Kota - Kota Pelajar dengan Wisata Kuliner Terkenal

Pesona sebuah kota bukan hanya terletak pada kekayaan alam dan teknologi yang mereka miliki. Namun juga pada vareasi kuliner yang bisa dinikmati. Apalagi jika kamu sedang berencana kuliah ke luar negeri. Kota yang siap memikatmu dengan berbagai pilihan wisata kuliner akan masuk dalam opsi pertama. Kota mana sajakah yang bisa kamu pilih ?

Philadelphia 

Philadelphia adalah kota terbesar di negara bagian Pennsylvania. Meskipun bukan menjadi ibu kota, Philadelphia menjadi kota terbesar ke lima di Amerika Serikat. Selain itu Philadelphia juga menjadi kota paling bersejarah. Cerita panjang perjuangan kemerdekaan USA di Philadelphia membentuk sebuah perpaduan tersendiri untuk wisata kulinernya. Sekarang, Philadelphia terkenal akan cheesesteak. Sebuah menu baru yang dibawa oleh imigran dari German dan Italia di abad 20an.  Irish Potato Candy adalah makanan tradisional yang juga tidak kalah pamor. Makanan ubar dan makanan tradisional dari Philadelphia dapat ditemukan dengan mudah di pinggiran maupun pusat kota. Secara keseluruhan, Philadelphia menempati urutan ke 48 sebagai best student city tahun 2015.

Roma

Rasanya kurang sempurna jika belum punya perwakilan dari Eropa dalam tema ini. Roma menempati urutan ke 61 sebagai best student city tahun 2015. Kota ini merupakan rumah untuk berbagai makanan popular dunia seperti spaghetti alla carboba. Bruschetta, Thin- Crusted Pizza, es krim dan masih banyak lagi.

Lyon

Meskipun belum banyak yang mengenal Lyon, tapi kota ini layak masuk dalam pembahasan kita kali ini. Lyon adalah kota terbesar ke dua di prancis yang terkenal berkat industry kuliner yang mereka miliki. Lyon terkenal dengan coklat dan es krimnya. 

Tokyo

Tokyo sudah lebih dulu terkenal dengan makanan khasnya sushi. Namun, jika kamu berkunjung mapun tinggal disini, kamu akan menemukan surga makanan yang lain. Ada berbagai olahan khas orang-orang Jepang yang dijajakan di pinggiran sampai sebuah restorant bintang lima. Contoh kecil adalah tempura, soba dan makanan-makanan menggiurkan lain. Jaminan pada perut, lingkungan dan pendidikan di Tokyo membuat kota ini menjadi kota ke tiga terbaik untuk best student city index

Sydney

Siapa bilang Sydney hanya terkenal dengan daya tarik pesisir untuk mahasiswa internasional. Sydney juga punya wisata kuliner yang tidak kalah memikat. Sebagai benua yang menjadi tujuan para urban, Australia menciptakan ciri kuliner dari perpaduan berbagai budaya seperti China, Malaysia. Vitenam, Korea, Jepang dan Eropa. Dan, dengan kekayaan laut yang Sydney miliki juga berimbas pada keanekaragaman makanan seafood yang Sydney suguhkan.

Barcelona

Mirip dengan Sydney, Barcelona juga terkenal dengan wisata pantai dan menjadi tempat favorite para pelancong. Kota ini menawarkan wisata kuliner yang tidak pernah ada habisnya. Kamu bisa menikmati Tapas atau Paella yang dijajarkan di pinggir jalan maupun dalam sebuah resto. Selain itu, hasil laut seperti ikan dan cumi-cumi segar bisa kapan saja dinikmati di sepanjang kota ini. 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !