Kuliah di Eropa
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kuliah di Eropa

Kuliah di Eropa

Ini alasan Eropa adalah tempat menarik untuk kuliah di luar negeri

Awal tahun 2015 www.topuniversities.com merilis kota terbaik dan paling terjangkau untuk mahasiswa international.bAjaibnya ,lebihbdari 10 kota besar di Eropa menjadi kota-kota paling diincar mahasiswa. 2 posisi tertinggi diduduki oleh kota London dan Paris. Apa yang sebenarnya dimiliki benua biru sehingga sekitar 240.000 mahasiswa memilih pindah kekota-kota besar disana?

1. Biaya Hidup sebanding dengan peluang

Diakui memang, biaya untuk study di Eropa lebih tinggi dibanding di Asia dan Australia. Biaya hidup di Eropa berkisar 700-1000 euro, kecuali untuk Switzerland, Norwegia dan Islandia. Kalian juga masih bisa berhemat lewat kerja paruh waktu atau mengatur sendiri keuangan. Untuk part time 20 jam perminggu, kalian bisa mendapatkan 200-300 Euro perbulan. Lumayan bukan untuk menambah uang saku?

2. Biaya Kuliah bersaing

Biaya kuliah di beberapa negara di Eropa relative lebih murah jika dibandingkan dengan di Amerika. Misalnya, Jerman. Jerman hanya membutuhkan 64,7 juta setiap tahun, sudah termasuk biaya hidup dan biaya kuliah.

3.  Sarang Universitas Legendaris

Universitas-universitas di Eropa banyak yang terkenal karena reputasi baiknya. Seperti Universitas Hamburg di Jerman, Oxford dan London School di UK. Kampus-kampus itu sudah berdiri sejak ratusan tahun yang lalu dan menjadi salah satu universitas tertua di dunia. Walaupun sudah tua, tapi mereka semakin matang untuk mencetak para sarjana unggulan loh

4. Makanan

Hampir semua bagian di Eropa mempunyai makanan khas, diantaranya pizza dan spaghetti yang sudah terkenal duluan. Tau nggak, setiap seratus kilometer kamu akan menemukan makanan baru. Dimulai dengan kentang panggang keju,kue Sachertorte yang full coklat dan Black Forest yang juga popular di Indonesia.Lidah kalian akan dimanjakan disana.

5. Kemudahan akomodasi

Transportasi di Eropa terhitung mudah dijangkau. Pilihan transpotasi meliputi bus kota, trem dan juga kereta api. Untuk transport dalam kota saja kita bisa naik bis yang jadwalnya selalu diupdate melalui website. Jika kita ingin mengisi liburan dengan jalan-jalan mengelilingi eropa, cukup naik kereta api. Kereta di Eropa terkenal nyaman.Beberapa kereta juga terkenal oleh kemewahannya, seperti Trans-Siberian Railway yang membelah Rusia dan Venice-Simplon-Orient-Express dari London ke Venesi, dan TGV di Perancis.

Berminat sekolah di Eropa? Bingung dengan jurusan yang akan kamu ambil dan universitas mana yang paling cocok? Yuk mulai berdiskusi dengan tim dari Vista Education

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !