Kuliah di Hotel Institute Montreux, Swiss
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kuliah di Hotel Institute Montreux, Swiss

Kuliah di Hotel Institute Montreux, Swiss

Selain Glion dan Les Roches, Swiss punya Hotel Institute Montreux. Kampus idaman untuk kuliah business hospitality. Kepoin bareng yuk!

Hotel Institute Montreux merupakan lembaga pendidikan yang berada di Montreux, Swiss. Montreux adalah sebuah kota cantik dengan pemandangan menawan Danau Geneva. Kampus ini menjadi sebuah institut pendidikan tinggi yang menawarkan program-program unggulan di bidang manajemen perhotelan. Hotel Institute Montreux telah lama dikenal sebagai lembaga pendidikan yang menghasilkan para profesional perhotelan yang berkompeten. 

 

 

Mengapa Kuliah di Hotel Institute Montreux?

Di tahun 2020, Hotel Institute Montreux memperoleh ranking 24 sebagai lembaga pendidikan terbaik di dunia yang diberikan oleh QS World University Rankings. Rangking tersebut diberikan khusus dalam kategori manajemen perhotelan dan pariwisata. Kampus ini masuk dalam 10 besar lembaga perguruan tinggi terbaik. Mahasiswa yang kuliah di kampus ini akan belajar tentang cara memberikan pelayanan terbaik sekaligus berlatih skill bisnis manajemen. Selain itu, Hotel Institute Montreux mempunyai rangking yang baik seperti telah disebutkan di atas, sehingga kamu pasti akan mendapatkan pendidikan yang berkualitas. 

Selama bertahun-tahun, Hotel Institute Montreux bermitra dengan beberapa pelaku industri. Kerja sama tersebut yang mampu membuat Hotel Institute Montreux menciptakan kurikulum pendidikan yang sesuai untuk mencetak alumni yang berkualitas. 

 

Program Apa Saja di Hotel Institute Montreux?

Saat melanjutkan pendidikan di Hotel Institute Montreux tentu ada beberapa program yang tersedia. Hotel Institute Montreux menawarkan program administrasi bisnis di manajemen perhotelan untuk tingkat sarjana atau S1. Sedangkan untuk program S2, Hotel Institute Montreux menawarkan tentang bisnis internasional di bidang manajemen perhotelan. Kedua program yang disediakan Hotel Institute Montreux tersebut tentunya disertai dengan persyaratan wajib yang harus kamu penuhi. Salah satu hal penting yang harus dipenuhi mahasiswa adalah kemampuan berbahasa Inggris.

Baca Juga: Panduan Daftar VISA Pelajar di Swiss

Fasilitas Modern dan Lengkap 

Hotel Institute Montreux tidak hanya menawarkan pendidikan berkualitas, tetapi juga menyediakan fasilitas modern dan lengkap bagi mahasiswanya. Ruang kelas dilengkapi dengan teknologi canggih, perpustakaan yang kaya akan referensi perhotelan, dan laboratorium praktik. Fasilitas tersebut akan memungkinkan mahasiswa untuk mengaplikasikan pengetahuan teoritis mereka secara langsung.

Fasilitas lain yang disediakan oleh Hotel Institute Montreux antara lain gate 85 cafetaria, The Freddie Mercury Terrace, The Freddie Mercury Cafetaria, student lounge yang menyediakan papan billiard, one 5 fine-dining restaurant, dan Leman Lounge. 

kuliah hospitality di swiss

Fakta menarik Hotel Institute Montreux

  1. 97% mahasiswa sudah mendapat tawaran kerja bahkan sebelum wisuda
  2. 90% alumni berada di posisi manajerial atau mendirikan usahanya sendiri dalam jangka waktu 5 tahun berkarya
  3. 70% alumni bekerja di sektor luxury lifestyle, termasuk brand management dan tourism 

Baca Juga: Biaya Kuliah di Swiss dalam Rupiah

Kerjasama Industri yang Kuat 

Sebagai institut perhotelan terkemuka, Hotel Institute Montreux menjalin kerjasama yang erat dengan industri perhotelan. Hal ini sudah mencakup kesempatan magang, lokakarya industri, dan kunjungan lapangan. Beberapa kegiatan tersebut tentunya akan memberikan wawasan langsung kepada mahasiswa tentang industri dan insight dari para profesional. Pastinya kamu akan dapat memperluas networking di dunia pekerjaan. Dengan begitu, kesempatan karir kamu akan terbuka lebih lebar. 

Dukungan Karir yang Proaktif 

Hotel Institute Montreux tidak hanya menyelesaikan tanggung jawabnya untuk meluluskan mahasiswa. Akan tetapi, institut ini memiliki layanan dukungan karir yang aktif membantu lulusan dalam mencari pekerjaan atau menjalankan bisnis mereka sendiri. Lewat kerja sama dengan perusahaan-perusahaan ternama di industri perhotelan, Hotel Institute Montreux membantu mahasiswanya memasuki dunia kerja dengan percaya diri. 

Mau Kuliah di Swiss ? Yuk Vista Education bantu!

Vista Education adalah konsultan pendidikan yang berpengalaman selama 25 tahun. Bermitra dengan 200 lebih universitas dari USA, UK, Kanada, Swiss, Korea Selatan, China, Hongkong, Singapore, Malaysia, Australia, New Zealand dan masih banyak lagi. Salah satu mitra yang ada di Swiss adalah Hotel Institute Montreux.

Vista siap membantu sejak proses pemilihan jurusan, universitas, negara, pendaftaran, admission sampai akomodasi. Vista juga punya program bahasa Inggris loh. Pokoknya, proses kuliah di luar negerimu dijamin lebih mudah dan aman

Yuk diskusi dengan kami sekarang!




 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !