Kuliah Jurusan Kecantikan di Australia
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kuliah Jurusan Kecantikan di Australia

Kuliah Jurusan Kecantikan di Australia

Kuliah Jurusan Kecantikan di Australia? di Melbourne College of Hair & Beauty Aja

Industri Kecantikan di Indonesia kenceng banget. Siapa sih yang gak pengen cakep?

Tahukah kamu? Industri kecantikan di Indonesia diprediksi mengalami pertumbuhan paling besar di Asia Tenggara pada tahun 2020-20130. Wew! Ya gak heran sih. Perawatan wajah dan kulit tak lagi menjadi hal tabu. Apalagi, jumlah milenial berusia 18-30 tahun di Indonesia mencapai 24%. Masa lagi seneng-senengnya rawat tubuh dong. Jadi wajar jika berbagai klinik kecantikan dan alat make up selalu diburu oleh konsumen.

Pengen punya skill make up atau ingin membuka bisnis kecantikan? Belajar di Australia aja

Australia udah terkenal banget dong buat kuliah. Lingkungan dan kualitas pendidikanya emang bisa diandelin. Terkenalnya sih jurusan Science, technology dan tak terkecuali jurusan kecantikan. Banyak lembaga di negara Kanguru yang menawarkan short course, training sampai dengan diploma. Salah satunya adalah Melbourne College of Hair & Beauty.

Kuliah kecantikan di Australia

Yuk kenalan sama Melbourne College of Hair & Beauty

MelbourneCollege of Hair & Beauty sudah beroperasi sejak tahun 1953 di Australia. Yap, kiprahnya lebih dari 60 tahun gitu. Sesuai dengan namanya, MelbourneCollege of Hair & Beauty berlokasi di pusat kota Melbourne. Sesuai dengan yang kita tahu. Melbourne dikenal sebagai pusat fashion dan fine dining. Acara-acara keren seperti fashion,food, wine serta art scne bertaraf internasional sering digelar sini. So, cocok banget buat dijadikan tempat belajar kecantikan.

Untuk Melbourne College of Hair & Beauty sendiri memiliki 3 bidang utama. Diantaranya adalah Beauty,Hair Dressing, Cosmetic Procedures.

Beauty Courses

  • Diploma of Screen & Media

Dalam jurusan ini, kamu akan belajar menerapkan make up untuk kepeluan fotografy, teater, special effect, film, televise dan fashion. Salah satu materi menarik dalam jurusan ini adalah dramatic make up seperti stunning effect, body art, airbrushing dan lain-lain. Bisa buat make up ala-ala hulk atau avatar dong?

  • Diploma & Certificate  of Beauty Therapy

Belajar jadi seorang spesilist beauty theraphy? Cuss ambil jurusan ini. Tak Cuma mempelajari spa therapist, namun kamu juga akan mempelajari facial, hair removal, lash, brow treatment, kuku dan make up.

  • Certificate III Make Up 

Lulusannya biasa terjun menjadi seorang MUA atau make up artist. Kalau pengaplikasianya sendiri bebas. Kamu mau fokus untuk wedding, fotografi, formal atau yang lain

Hairdressing Courses

  •  Certificate in salon management

Ini nih, buat kamu yang pengen buka usaha salon. Jurusan salon management akan membuatmu banyak belajar mengenai manajemen salon secara keseluruhan. Selain itu, kamu juga akan belajar mengenai hair dressing serta spa. Walaupun jadi pemilik bisnis, harus bisa ilmunya juga dong

  • Certificate in Hairdressing  

Tahu nggak? Seorang hairdressing yang baik it gak Cuma bisa potong rambut. Mereka juga harus mempunyai keahlian konsultasi dan sales. Kok bisa? Karena mereka dituntut mampu memberikan masukan dan meyakinkan client. Pengatur rambut dan pemotong rambut kan beda. Setelah itu, kamu juga harus bisa melakukan cutting, hair design, colouring dan lain-lain.

Cosmetic Procedure

  • Graduate Certificate in Intense Pulsed Light and Laser Hair Reduction

        Panjang ya nama jurusannya?. Hm, jurusan ini cocok untuk mereka yang ingin belajar mengenai teknik perawatan tumbuh menggunakan technology    canggih. Biasanya sih berupa laser dan teknologi sinar.

Mengapa Harus Melbourne College of Hair & Beauty  ?

  1. Small class , jadi semua siswa dapat perhatian yang sama
  2. Program magang di klinik atau salon yang sudah ditunjuk oleh institusi
  3. Fasilitas lengkap didukung oleh pengajar berpengalaman

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !