Menjelajahi Destinasi Wisata Saat Kuliah di Australia
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Menjelajahi Destinasi Wisata Saat Kuliah di Australia

Menjelajahi Destinasi Wisata Saat Kuliah di Australia

Australia punya kualitas pendidikan dengan standar tinggi yang diakui dunia sehingga menjadi negara favorit  untuk melanjutkan studi. Selain itu, negeri kanguru ini juga punya banyak tempat menarik. So, selain kuliah, kamu dapat sekaligus menjelajahi pesona benua Australia. Inilah beberapa destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi saat libur kuliah di Australia!

Great Barrier Reef

Great Barrier Reef terletak di pantai timur laut Australia yang membentang lebih dari 2300 kilometer. Kamu bisa berjemur di pasir pantai yang lembut atau menyelam di antara keindahan formasi terumbu karang dengan lebih dari 1.600 spesies ikan. Great Barrier Reef dikelola oleh Great Barrier Reef Marine Park Authority (GBRMPA).

Bondi Beach

Terletak sekitar 10 km dari pusat kota Sydney, Bondi Beach menawarkan jalur pantai berkilauan sepanjang 1 kilometer dan juga ombak yang bagus untuk berselancar. Tak heran kalau pantai ini merupakan salah satu destinasi paling terkenal di dunia. Kamu juga dapat bersantai sambil menyantap hidangan lezat di restoran sekitar Bondi Beach.

Baca juga: Kuliah di Queensland Australia 

Bondi Beach Australia

The Whitsunday Island

Whitsunday adalah jajaran pulau di tengah-tengah Great Barrier Reef, tepatnya 55 km di lepas pantai Queensland. Tempat ini terkenal dengan keindahan perairan biru kehijauan dengan pantai pasir putihnya, resort pulau yang mewah, dan suhu tropisnya yang sempurna. Kamu berkesempatan untuk berlayar di perairan Whitsunday, snorkeling dan diving di Great Barrier Reef, bahkan menginap di vila tepi laut. 

Darling Harbour

Darling Harbour adalah pelabuhan di dekat pusat kota Sydney, New South Wales. Terdiri dari kawasan rekreasi dan pejalan kaki yang besar. Kamu bisa jalan-jalan dan belanja di mal Harbour Side, Chinatown,  dan Paddy's Market. Ada juga Maritime Museum, SEA Life Sydney Aquarium, dan Museum Madame Tussauds yang berada di kawasan Darling Harbour. Selain itu kamu bisa mencicipi hidangan lezat di Cockle Bay Wharf.

Baca juga: Tinggal dan Kuliah di Adelaide Australia

Darling Harbour Australia

Sydney Opera House

Ikonnya Australia ini tak pernah sepi pengunjung. Terletak di tepi Sydney Harbour, Sydney Opera House merupakan salah satu bangunan unik paling populer di dunia. Bentuk bangunannya yang seperti cangkang jadi favorit para wisatawan untuk mengambil foto. Berbagai pertunjukkan digelar disana, seperti teater, balet, dan pertunjukan seni lainnya. 

Itulah sederet tempat menarik yang wajib kamu kunjungi saat kuliah di Australia!

Mulailah kuliah di Australia bersama Vista Education!

Tim professional Vista Education siap membantu mewujudkan mimpimu kuliah ke luar negeri. Berpengalaman sejak tahun 1998, kami telah membantu lebih dari 14.000 pelajar untuk melanjutkan studi di luar negeri. 

Tim kami akan mendampingimu mulai dari menentukan minat dan jurusan, pemilihan universitas dan negara tujuan, persiapan administrasi, pelatihan akademik, hingga persiapan keberangkatan. 

Segera isi form konsultasi untuk mulai berdiskusi dengan konsultan pendidikan kami atau hubungi kami via WhatsApp.

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !