Sekolah di Bellevue College, USA
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Sekolah di Bellevue College, USA

Sekolah di Bellevue College, USA

Salah satu community college pilihan di Amerika

Bellevue College (BC) adalah sebuah public college yang terletak di kota Bellevue, Greater Seattle, Washington, USA. Lembaga ini memiliki high transfer rates ke universitas top USA. Berdiri sejak 1966, BC terakreditasi sebagai baccalaureate degree-granting institution oleh Northwest Commission on Colleges and Universities (NWCCU). Kampus BC adalah tempat yang indah, aman, dan modern untuk belajar. Yuk, simak informasi selengkapnya tentang BC!

Mengapa harus memilih Bellevue College?

  1. High transfer rates ke universitas top USA

Kamu tak perlu ragu memilih BC pathway sebagai perantara untuk melanjutkan kuliah di USA. Karena BC memiliki tingkat transfer yang tinggi ke dua universitas terbesar di negara bagian Washington, yaitu University of Washington dan Washington State University. Serta ke universitas terkemuka di seluruh USA termasuk Columbia, Cornell, Purdue, Berkeley, UCLA dan lainnya. 

Kuliah di Bellevue College, USA

  1. Support untuk mahasiswa internasional

Siswa internasional akan mendapatkan dukungan komprehensif dari Office of International Education, mulai dari penerimaan, kegiatan ekstrakurikuler, penyesuaian budaya, imigrasi, dan masalah akademik oleh penasihat internasional yang berpengalaman.

  1. Lokasinya di Greater Seattle

Kota Bellevue di wilayah Greater Seattle memiliki keindahan alam yang luar biasa, peluang kerja yang sangat baik, dan banyak tempat rekreasi. Kota ini berkembang ekonominya dengan budaya yang dinamis. Penduduknya berpendidikan tinggi dan multikultural, membentuk komunitas yang ramah dan mendukung bagi siswa internasional. 

Kuliah di Bellevue College, USA

Sekolah di Bellevue College

Dengan lebih dari 1.100 siswa internasional dari 60 negara berbeda, BC adalah komunitas yang dinamis dan aktif dengan berbagai kegiatan, klub, dan acara. Jadi kamu tak akan sulit untuk mendapatkan teman baru dari berbagai negara. Kamu juga akan menikmati fasilitas kelas dunia, termasuk dorm baru di lingkungan kampus.

Program di Bellevue College

Menawarkan beragam program belajar, seperti Program Sarjana, program Associate dan Sertifikat, International High School Completion (IHSC), program Bridge Pathway, program International Business Profession (IBP), serta Intensive English Language (ESL) dan Learning English in Action Program (LEAP).

Kuliah di Bellevue College, USA

Beberapa bidang studi yang tersedia di program pathway yaitu:

  1. Business
  2. Health Sciences
  3. Humanities and Communication
  4. Social Science, Public Service & Community Engagement
  5. Science, Engineering, and Math (STEM)
  6. Technology and Data
  7. Transitional Studies
  8. Visual and Performing Arts

Program favorit di BC dengan pendaftar paling banyak yaitu Business, Nursing, Computer Science, Radiologic Technology, dan Interior Design.

Fakta Singkat tentang Bellevue College

  1. Bellevue dalam bahasa Perancis berarti pemandangan yang indah
  2. Pusat kota Seattle dapat dilihat dari kampus BC
  3. Seattle disebut-sebut sebagai “the second Silicon-Valley in the nation”

Mulailah pendidikanmu di Bellevue College bersama Vista Education!

Demikian ulasan singkat tentang salah satu college terbaik di USA, Bellevue College. BC Pathways menawarkan pengalaman yang lebih terarah bagi siswa dan memberi dukungan yang mereka butuhkan untuk mencapai tujuan akademik dan karir mereka. Tim professional Vista Education siap membantumu menjadi bagian dari Bellevue

Berpengalaman sejak 1998, kami telah membantu lebih dari 14.000 pelajar untuk melanjutkan studi di luar negeri. Tim kami akan mendampingimu dalam menentukan jurusan, persiapan administrasi, pelatihan akademis, hingga persiapan keberangkatan. Segera isi form konsultasi untuk mulai berdiskusi dengan konsultan pendidikan kami atau hubungi kami via WhatsApp.

 



 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !