Spinner
Loading ...
HOME > EVENTS & PROMOTIONS > ALL > USA TOP UNIVERSITIES EDUCATION EXPO

USA TOP Universities Education Expo

USA TOP Universities Education Expo

Konsultasi gratis sekarang

x

Isi form berikut ini untuk info Kuliah ke Luar Negeri, Short Course, Les dan Tes IELTS/TOEFL!

Email harus diisi! Format Email: (yourname@address.com)!
Name harus diisi!
Mobile Number min 8 karakter & hanya berisi angka!
Password is same as your Protégé Community account
Password tidak cocok!

School/Campus harus diisi!

Pilih Gender

Pilih Tipe




Edu Financial Calculator

x

Selamat datang di Edu-Financial Calculator.

Kalkulator ini berfungsi untuk:

  1. Menganalisa keuangan Anda sebelum memilih sekolah luar negeri.
  2. Mengoptimalkan pilihan sekolah sesuai budget Anda.

Semakin akurat Anda mengisi, semakin tajam analisa kami. Informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami.

(*) Sebelum menggunakan Edu Financial Calculator, register terlebih dahulu!


Aptitude Test

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Aptitude Test kami.

Fasilitas ini memiliki fungsi sebagai referensi minat diri mu, kecenderungan dalam mengambil keputusan sehingga kamu bisa mengetahui bidang karir apa yang sesuai dengan dirimu dan sekolah terbaik untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

Tidak ada jawaban yang salah atau benar, jawablah sesuai dengan kondisi dirimu dengan jujur, demi keakuratan analisa.

Perlu kamu ketahui bahwa data yang kamu isi akan dijaga kerahasiaannya dan tidak akan dipergunakan tanpa seizin pihak kamu dan keluarga.

Hubungi kami jika butuh bantuan.

Online Enrollment

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Online Enrollment kami.

Jika kamu ingin melakukan pendaftaran online silahkan isi data sebagai berikut:


Pilih Tipe

International English Test Schedule

x

Jadwal International English Test ini memungkinkan anda untuk melihat jadwal terdekat dikota anda.

Pilih jadwal test yang anda ingin ikuti dibawah ini:

Kamu ingin kuliah di Amerika? Nggak heran lagi sih. Dengan lebih dari 3000 universitas dan college, USA menawarkan opsi pendidikan optimal. USA juga menjadi negara yang mempunyai perkembangan teknologi dan penelitian mutakhir.  Namun dilema yang sering muncul dengan banyaknya opsi perguruan tinggi di Amerika adalah : universitas manakah yang paling cocok ? Lingkungan manakah yang paling mendukung? Keuntungan apakah yang bisa didapatkan? dan pertanyaan pertanyaan lain yang sering mengusik.

Jika kamu calon mahasiswa internasional, maka tantangan kamu bertambah. Fakta bahwa kamu tinggal di Indonesia menyulitkanmu untuk mensurvey satu per satu universitas. Itu sebabnya, proses seleksi universitas yang kamu lakukan harus lebih detail dan melibatkan berbagai sumber informasi. Beberapa patokan penting yang wajib masuk list mu saat kamu mulai memilih universitas di Negeri Paman Sam adalah

Mempertimbangkan nama besar universitas memang penting, namun perhatikan apakah universitas tersebut mempunyai jurusan yang kamu impikan  

Kebanyakan mahasiswa memilih universitas berdasarkan popularitas sekolah. Tidak ada salahnya sih, namun akan jauh lebih bijak jika kamu memprioritaskan jurusan terlebih dahulu. Jika kamu mempertimbangkan nama besar universitas dulu, bisa jadi kamu akan masuk dalam jurusan apapun asalkan masih di kampus yang sama. Keadaan akan terasa berat ketika akhirnya kamu merasa jurusan itu tidak sesuai dengan passionmu. Itulah salah satu factor penyebab “pindah jurusan” di Amerika Serikat cukup tinggi. Menurut sebuah sumber, 73% mahasiswa di Amerika ganti haluan di tahun ke dua. Namun beda cerita jika kamu mempertimbangkan jurusan diawal. Contoh, jika kamu tertarik dalam jurusan bisnis, kamu mulai bisa mempertimbangkan University of South Carolina atau jika kamu ingin ambil jurusan teknik, Auburn University layak masuk opsi pertama.  

Cek ulang ranking sekolah yang sudah sesuai dengan jurusanmu. Pastikan kualifikasimu memenuhi standart

Setelah kamu menemukan universitas dengan jurusan yang cocok, ada baiknya kamu juga mengecek ranking universitas secara global. Mengapa ranking sekolah secara global juga penting? Seperti halnya di Indonesia, universitas-universitas di USA yang beranking tinggi akan mendapat perhatian lebih dari pemerintah. Kemungkinan besar universitas tersebut akan mendapat bantuan dana dan fasilitas yang lebih lengkap. Bukankah itu juga akan membawa keuntungan tersendiri untukmu?

Namun, perhatikan juga syarat admission yang universitas miliki. Semakin tinggi ranking sekolah, semakin susah juga masuknya. Agar kamu memenuhi seluruh standart tersebut, kamu wajib mempersiapkannya jauh-jauh hari. Seperti les TOEFL/ IELTS dan belajar lebih giat.

Lokasi dan keadaan geografis ikut andil besar dalam rasa nyamanmu saat belajar di USA nanti

 Hal ketiga yang harus kamu perhatikan adalah lokasi dan keadaan geografis universitas yang kamu pilih. Apakah universitas tersebut berada di kota besar, kota kecil, pinggiran kota, pegunungan atau bahkan pesisir pantai. Lokasi menentukan pengalaman apa saja yang bisa kamu dapatkan. Lokasi juga akan berefek besar pada aksesmu ke dunia professional. Jangan terkejut jika nanti kamu menemukan kota-kota seperti Lawrence, Kansas (Rumah Kansas University), Alabama (rumah Auburn University), Miami (Rumah Florida International University), Baton Rouge ( Rumah Louisiana State University) yang justru menjadi kota favorit. Empat kota ini merupakan kota pelajar yang kental dengan berbagai fasilitas research, low cost dan high quality of life.

Koneksi universitas dan dunia industry penting sebagai modal untuk masuk dalam dunia professional

Checklist selanjutnya yang harus ada adalah apakah universitas yang kamu pilih mempunyai koneksi dengan dunia professional. Koneksi ini akan sangat bermanfaat saat kamu lulus atau internship. Banyak universitas di USA yang bekerja sama dengan Google, Apple, Boeing dan perusahaan-perusahaan besar lain. Jadi, impianmu untuk bekerja di perusahaan – perusahaan besar tersebut tidak terlalu susah untuk diwujudkan

Jangan lupa juga untuk cek profil alumni. Peluang karirmu dapat tercemin dari kesuksesan mereka

Selepas mendapat gelar sarjana atau master, setiap lulusan akan tergabung dalam sebuah ikatan alumni. Komunitas inilah yang merupakan peluang networking berharga untuk jenjang karirmu. Nama baik dari para alumni juga bisa menjadi sebuah keuntungan tersendiri. Diantaranya adalah privilege dan kepercayaan lebih besar saat kamu ingin mengikuti jejak mereka di perusahaan yang sama. Siapa tahu kamulah yang akan jadi penerusnya.

Tahukah kamu? Tim Cook, CEO Apple Inc (lulusan Auburn University) kerap memberikan dukungannya pada mahasiswa aktif Auburn. Bahkan dia memberi semangat saat adik-adik kelasnya itu sedang berkompetisi melalui media sosial. Crish Iannelo (NASA Deputy Chief Engineer) lulusan University of Central Florida(UCF) juga tak mau kalah. Dengan bangga dia mengatakan UCF adalah universitas terbaik di Amerika untuk Aerospace engineering. Dia juga sangat bersyukur UCF telah mengantarnya pada karir hebat yang dia pegang sekarang. Ada juga Carlos Roberto Flores (President of Honduras). Lulusan Science industrial engineering Lousiana State University(LSU) ini merasa beruntung kuliah di LSU. Sebuah kebahagiaan lain yang didapatkan Carlos di LSU adalah saat dia bertemu dengan istrinya di universitas ini. Bener kan? bukan hanya pembangun koneksi, alumni juga menjadi sumber inspirasi.

 

 

kuliah di amerika, beasiswa di amerika,

Tidak semua hal dapat kamu temukan di internet. Temui education consultant untuk info lebih update

Meskipun banyak hal dapat kita temukan di internet, google bukanlah pusat segala informasi. Langkah paling aman adalah dengan menemui konsultan. Selain bisa bertanya langsung, minta mereka untuk berbagi pengalaman. Jangan ragu untuk meminta pendapat. Para counselor akan dengan senang hati membantu sesuai dengan pengalaman yang mereka miliki. Selepas itu mintalah bimbingan mereka dalam setiap tahapan pendaftaran. Yah, setidaknya kamu punya arah dan seseorang yang akan mendampingi. Bukankah itu akan membuatmu lebih nyaman dan bersemangat?

Agar semakin greget dan matang, temui juga Representative universitas USA langsung

Hah? Harus ke Amerika dong? Kan lagi sekolah, mau ujian pula. Jangan khawatir! Para representative perguruan tinggi ternama dari USA akan berkumpul dalam acara

USA TOP Universities Education Expo

(Minggu, 13 Maret 2016 @ Le Meridien Hotel ) 13.00 – 18.00 WIB

Kamu mempunyai kesempatan bertatap muka dan melakukan konsultasi langsung. Jika belum PD dengan kemampuan Bahasa Inggris, ada counselor Vista Education siap membantu. Berbagai informasi penting – Yang tidak pernah dirilis di media – akan kamu temukan disini. Seperti tips lolos seleksi masuk, program spesial untuk mahasiswa internasional dan untungnya direct ke university. Tiga seminar juga disiapkan agar informasi yang kamu dapatkan lebih menyeluruh

-          14.00 -  14.15 : Easy success study direct university in united states of America

-          15.00 – 15.15 : The Best international business study with university of south Carolina

-          15.15 – 15.30 : Most advancement engineering study w/ Auburn University

Catat tanggalnya, dan jangan lupa ajak orang tuamu karena ada PROMO menarik seperti :

-          Flight Ticket from Qatar Airways

-          US Student visa

-          TOEFL / IELTS Course

Banyak ya stepnya? Its okay kok! Setelah lulus dengan gelar sarjana dari Amerika nanti kamu akan paham dua hal. Pertama, kuliah ke luar negeri adalah pilihan tepat. Kedua, kuliah ke USA adalah impian yang layak kamu perjuangkan.

 

Info : 0822 1000 8181 atau 0812 3222 7999

 

 

Copyright 2015-2019 PT VIC Indonesia. All Reserved.