Communication Disorders

Program gelar gangguan komunikasi fokus pada dasar-dasar pemahaman proses bicara, bahasa, dan pendengaran, serta bagaimana mendiagnosis gangguan komunikasi tertentu pada anak-anak, orang tua, atau pasien yang menderita trauma bicara atau pendengaran

Program gelar gangguan komunikasi fokus pada dasar-dasar pemahaman proses bicara, bahasa, dan pendengaran, serta bagaimana mendiagnosis gangguan komunikasi tertentu pada anak-anak, orang tua, atau pasien yang menderita trauma bicara atau pendengaran. Lulusan dari program ini dapat melanjutkan ke program pascasarjana dalam bidang patologi wicara atau audiologi. Studi tentang gangguan komunikasi dapat menjadi jalan masuk ke dalam karir sebagai ahli patologi wicara atau audiolog, atau dapat secara sederhana melengkapi program studi terkait. Banyak perguruan tinggi, termasuk universitas online terakreditasi, menawarkan ilmu komunikasi dan gangguan sebagai jurusan dan minor, dengan gelar mulai dari program sertifikat tambahan hingga gelar sarjana, master, dan doktoral.
 
Memilih program gelar sepenuhnya tergantung pada tingkat minat Anda pada profesi tersebut. Jika Anda hanya berpikir untuk beralih karier, program sertifikat dapat menguji bakat Anda. Jika Anda yakin ingin bekerja di bidang ini, tetapi tidak yakin dengan spesialisasi masa depan Anda, Bachelor of Science mungkin pilihan yang tepat. Jika Anda yakin dengan jalur Anda, Anda dapat memilih untuk langsung dari perguruan tinggi ke program magister dan mungkin doktor. Karena audiolog dan ahli patologi wicara harus memiliki gelar master untuk mendapatkan sertifikasi, persaingan untuk diterima di program pascasarjana sangat ketat.