Rehabilitation Services

Layanan Rehabilitasi adalah bidang yang beragam dalam area umum layanan manusia yang memberikan layanan bagi orang-orang yang memiliki kecacatan fisik, emosional, dan intelektual, serta individu yang memiliki kekurangan ekonomi dan sosial

Layanan Rehabilitasi adalah bidang yang beragam dalam area umum layanan manusia yang memberikan layanan bagi orang-orang yang memiliki kecacatan fisik, emosional, dan intelektual, serta individu yang memiliki kekurangan ekonomi dan sosial.
Melalui inkuiri, pendidikan, dan praktik, program sarjana di bidang Pelayanan Rehabilitasi akan membangun budaya kepemimpinan di kalangan mahasiswa. Nilai-nilai bersama tentang rasa hormat, keaslian, akuntabilitas, kerja tim, dan komitmen untuk melayani orang lain akan dipupuk. Program di ECU ini bangga dalam mengembangkan para pemimpin yang menginspirasi, memberdayakan, dan mempengaruhi perubahan positif.
 
Gelar Bachelor of Science dalam Layanan Rehabilitasi mempersiapkan personel layanan manusia tingkat awal untuk karir dalam penyalahgunaan zat, kesehatan mental, rehabilitasi kejuruan, dan profesi kesehatan terkait lainnya. Bekerja dengan sukses dengan individu yang memiliki tantangan hidup termasuk cacat fisik dan / atau mental, serta gangguan penyalahgunaan zat membutuhkan keterampilan komunikasi yang baik, minat yang kuat dalam membantu orang lain, fleksibilitas, kreativitas, kemauan untuk berpartisipasi sebagai anggota tim pengobatan, dan kuat skill kepemimpinan.
 
Konten inti di jurusan mencakup keterampilan wawancara, interpersonal, dan membantu yang efektif; pengenalan proses manajemen kasus; informasi tentang penggunaan dan penyalahgunaan alkohol dan narkoba; pengetahuan dasar tentang aspek medis, psikologis, dan sosial dari kecacatan; sejarah filosofis dan legislatif dari layanan rehabilitasi; pengenalan terhadap struktur organisasi sistem rehabilitasi, proses rehabilitasi, dan sumber daya dan layanan masyarakat terkait