Chemical Physics

Sebuah jurusan yang berfokus pada studi ilmiah tentang fenomena struktural yang menggabungkan disiplin ilmu kimia fisik dan fisika atom/molekuler, termasuk instruksi dalam struktur heterogen, kesejajaran dan fenomena permukaan, teori kuantum, fisika matematika, mekanika statistik dan klasik, kinetika kimia, dan fisika laser.

Sebuah jurusan yang berfokus pada studi ilmiah tentang fenomena struktural yang menggabungkan disiplin ilmu kimia fisik dan fisika atom/molekuler, termasuk instruksi dalam struktur heterogen, kesejajaran dan fenomena permukaan, teori kuantum, fisika matematika, mekanika statistik dan
klasik, kinetika kimia, dan fisika laser. Siswa akan mempelajari perilaku dan struktur molekul serta karakteristik unik dari sistem molekul kecil. Topik penelitian akan mencakup dinamika reaksi kimia dan gaya antarmolekul seperti kuat, lemah, elektromagnetik, dan gravitasi. Gaya-gaya ini adalah dasar-dasar teori kuantum, yang akan benar-benar siswa gali saat menguasai ilmu matematika dan statistik secara bersamaan. Seperti pada jurusan ilmiah mana pun, siswa akan mempelajari penelitian dari masa lalu dan masa kini, dan siswa akan mendapatkan dasar yang kuat baik dalam pengetahuan teoretis maupun praktis bidang tersebut. Adapun, karir bagi siswa yang mengambil jurusan ini ialah menjadi seorang guru kimia, ahli kimia, manajer ilmu pengetahuan alam, guru fisika dan lain-lain.

Pilihan Universitas: Auburn University at Montgomery, Louisiana State University, Hofstra University