Child Development

Mata kuliah yang dipelajari dalam jurusan ini mencakup kelas-kelas dalam psikologi, sosiologi, pendidikan, dan humaniora anak.

Sebuah jurusan yang berfokus pada perkembangan intelektual, sosial, emosional, dan biologis anak-anak serta perencanaan dan desain layanan manusia terkait, meliputi instruksi dalam hubungan orang tua-anak, praktik pengasuhan anak, kebutuhan khusus anak, pengaruh orang tua dan lingkungan pada perkembangan anak, layanan dukungan eksternal, dan masalah kebijakan publik terkait. Mata kuliah yang dipelajari dalam jurusan ini mencakup kelas-kelas dalam psikologi, sosiologi, pendidikan, dan humaniora. Sebagian besar program jurusan ini akan menyertakan komponen penelitian, dan siswa akan berlatih dalam metodologi penelitian yang berbeda. Banyak siswa memilih Perkembangan Anak karena mereka tertarik menjadi pendidik, dan dengan jurusan ini siswa akan mendapatkan banyak pengalaman langsung bekerja dengan anak-anak. Adapun, karir bagi siswa yang mengambil jurusan ini ialah menjadi guru sekolah menengah, guru pendidikan khusus, dan koordinator instruksional, dan lain-lain.

Pilihan Universitas: University of British Columbia, George Mason University, University of South Florida, University of Central Florida