5 Alasan Kuliah di Los Angeles itu Menguntungkan 
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

5 Alasan Kuliah di Los Angeles itu Menguntungkan 

5 Alasan Kuliah di Los Angeles itu Menguntungkan 

 

kuliah di USA, kuliah S2 di USA,kuliah di Los Angeles

1. Untung karena kamu bakal open minded

Tahukah kamu? Los Angeles adalah kota terbesar kedua di US dan yang paling gede di California. Sebagai kota yang sibuk, LA dihuni oleh masyarakat yang bener-bener heterogen. Bayangin! Ada sekitar 140 asal kewarganegaraan yang tinggal, belajar, berbisnis atau bekerja disana. LA juga menjadi kota domisili terbanyak warga america-latin serta america-asia yang ada. So, kebayang dong betapa kaya budaya dan suasana di kota ini. Alhasil, mengenal banyak orang dari berbagai latar belakang membuatmu lebih open minded dan mengenal dunia dari sudut pandang lebih luas.

 

2. Gak panas dan gak adem banget

Cuaca di Los Angeles menjadi salah satu yang terbaik di US. Suhu harian yang dirasakan sekitar 6 - 24 derajat aja loh. Jarang banget suhunya turun dibawah 6, atau melonjak super hot diatas 24. Yep! Disana lebih sepoi-sepoi yahud dibandingkan Jakarta yang kadang sampai 32 derajat huhuhu

 

3. Pusatnya entertainment dan acara seru

  Sebagian besar konten perfilman, televisi dan music diproduksi di LA. Jadi jangan heran jika kamu akan banyak menemukan lokasi atau aktifitas yang berhubungan dengan industri hollywood ini. Oh ya, academy award dan golden globe juga dilaksanakan di LA setiap tahunnya.

 

4. Kesempatan kerja yang melimpah ruah

   Ya sih, LA terkenal dengan entertainment dan hollywood industri-nya. Tapi jangan salah paham, LA juga pusat berbagai perusahaan di bidang vital lain. Ada technology, education, sains dan masih banyak lagi. Bebas lah kamu ingin mulai kerja part time dulu atau langsung mencari pengalaman di dunia pro setelah lulus.

 

5. Rumahnya universitas-universitas TOP dunia  

   Nah ini nih yang paling penting. Hawanya enak, sosialnya seru, banyak hiburan dan kuliner, ternyata LA juga punya seabrek universitas bergengsi. Contohnya adalah UCLA, USC, Pepperdine University, and Loyola Marymount University. Opsi model pendidikan lain yang bisa kamu pilih adalah community college. Itu loh, 2 tahun di CC lalu bisa transfer langsung ke uni. Hm.. salah satunya yang bisa kamu pilih adalah American Colligiate.  

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !