Spinner
Loading ...
HOME > NEWS > ALL > 5 HAL YANG BISA KAMU PETIK DARI FILM “SEARCHING" 

5 Hal yang Bisa Kamu Petik dari Film “Searching" 

<span style=5 Hal yang Bisa Kamu Petik dari Film “Searching" "/>

Konsultasi gratis sekarang

x

Isi form berikut ini untuk info Kuliah ke Luar Negeri, Short Course, Les dan Tes IELTS/TOEFL!

Email harus diisi! Format Email: (yourname@address.com)!
Name harus diisi!
Mobile Number min 8 karakter & hanya berisi angka!
Password is same as your Protégé Community account
Password tidak cocok!

School/Campus harus diisi!

Pilih Gender

Pilih Tipe




Edu Financial Calculator

x

Selamat datang di Edu-Financial Calculator.

Kalkulator ini berfungsi untuk:

  1. Menganalisa keuangan Anda sebelum memilih sekolah luar negeri.
  2. Mengoptimalkan pilihan sekolah sesuai budget Anda.

Semakin akurat Anda mengisi, semakin tajam analisa kami. Informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami.

(*) Sebelum menggunakan Edu Financial Calculator, register terlebih dahulu!


Aptitude Test

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Aptitude Test kami.

Fasilitas ini memiliki fungsi sebagai referensi minat diri mu, kecenderungan dalam mengambil keputusan sehingga kamu bisa mengetahui bidang karir apa yang sesuai dengan dirimu dan sekolah terbaik untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

Tidak ada jawaban yang salah atau benar, jawablah sesuai dengan kondisi dirimu dengan jujur, demi keakuratan analisa.

Perlu kamu ketahui bahwa data yang kamu isi akan dijaga kerahasiaannya dan tidak akan dipergunakan tanpa seizin pihak kamu dan keluarga.

Hubungi kami jika butuh bantuan.

Online Enrollment

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Online Enrollment kami.

Jika kamu ingin melakukan pendaftaran online silahkan isi data sebagai berikut:


Pilih Tipe

International English Test Schedule

x

Jadwal International English Test ini memungkinkan anda untuk melihat jadwal terdekat dikota anda.

Pilih jadwal test yang anda ingin ikuti dibawah ini:

Spoiler alert!. Jangan sedih kalau disini bakal banyak spoiler film. Yang belum nonton boleh ke bioskop dulu atau gapapa deh intip ceritanya di sini. Film Searching mempunyai banyak moral value. Soal pertemanan, keluarga, teknologi dan juga dunia sosial media. Dengan rating 7.9, searching layak kamu nikmati sebagai hiburan dan yang pasti patut untuk diambil hikmahnya

Kuliah ke luar negeri, cara kuliah ke luar negeri, cara mudah kuliah ke luar negeri, konsultan pendidikan terdekat, konsultan pendidikan di jakarta, konsultan pendidikan di surabaya, konsultan pendidikan di Indonesia

Bersahabat dengan orang tua itu seru dan penting

Film searching diawali dengan drama keharmonisan sebuah keluarga . Seorang gadis bernama Margot terlihat akrab dengan kedua orang tuanya sejak kecil. Yah, meskipun ibu Margot harus meninggal saat Margot beranjak dewasa. Namun kedekatan Margot dan ayahnya masih terlihat jelas. Mereka masih saling chat, bercanda dan menonton TV bersama. Berbekal kedekatan ini ayah Margot bisa menyelamatkan nyawa putrinya.

Punya uneg-uneg? Ayo sampaikan dengan baik! Sebelum semua terlambat

Beberapa masalah yang terjadi dalam film Searching bermula dari perasaan yang dipendam. Margot melakukan kesalahan dan tidak bercerita pada ayahnya. Margot berfikir jika ayahnya tidak lagi ingat pada almarhum sang ibu. Sedangkan ayah tidak mau membahas karena takut putrinya jadi sedih. Orang ke tiga yang menyakiti Margot sebenarnya hanyalah seseorang yang menyukai dirinya sejak kecil. Caranya yang salah justru membuat Margot celaka dan semua menjadi rumit.

Hati-hati dengan teman di sosial media

Bertemu hampir setiap hari di kelas saja belum tentu membuat kita tahu watak asli teman. Bagaimana jika hanya sekedar dari sosial media? Tak jarang mereka hanya akun palsu. Apapun yang mereka bagikan belum tentu benar . Bertukar informasi pribadi sampai terlibat dalam sebuah transaksi menjadi hal yang kurang bijak. Alih-alih dapat kebaikan, bisa saja kamu terkena masalah.

Kuliah ke luar negeri, cara kuliah ke luar negeri, cara mudah kuliah ke luar negeri, konsultan pendidikan terdekat, konsultan pendidikan di jakarta, konsultan pendidikan di surabaya, konsultan pendidikan di Indonesia

 

Kepercayaan adalah kunci utama sebuah keluarga

Saat Margot menghilang, polisi sempat mengatakan bahwa dia telah telah kabur. Polisi juga sempat mengumumkan kematiannya. Namun, ayah Margot tak lantas percaya. Dia mengenal putrinya dan tidak ada alasan kuat mengapa Margot harus kabur dari rumah. Ketelitian dan semangat pantang menyerah yang dia miliki akhirnya berhasil menguak fakta. Note : Cara ayah Margot menelusuri laptop putrinya sampai memberikan titik terang benar-benar keren ya! Kepo bangettt

Sampai kapanpun, kita adalah anak kecil bagi orang tua

Meskipun sudah dewasa dan menikah, anak tetap saja seorang anak. Orang tua rela melakukan apapun untuk melindungi buah hatinya. Searching juga bercerita soal ayah yang ingin menyelamatkan anaknya dan seorang ibu yang tidak ingin anaknya jadi tersangka. Perjuangan mereka sungguh apik. Kamu wajib nonton!

 

 

Copyright 2015-2018 PT VIC Indonesia. All Reserved.