Spinner
Loading ...
HOME > NEWS > ALL > 5 KABAR BAHAGIA SOAL COVID 19

5 Kabar Bahagia Soal Covid 19

5 Kabar Bahagia Soal Covid 19

Konsultasi gratis sekarang

x

Isi form berikut ini untuk info Kuliah ke Luar Negeri, Short Course, Les dan Tes IELTS/TOEFL!

Email harus diisi! Format Email: (yourname@address.com)!
Name harus diisi!
Mobile Number min 8 karakter & hanya berisi angka!
Password is same as your Protégé Community account
Password tidak cocok!

School/Campus harus diisi!

Pilih Gender

Pilih Tipe




Edu Financial Calculator

x

Selamat datang di Edu-Financial Calculator.

Kalkulator ini berfungsi untuk:

  1. Menganalisa keuangan Anda sebelum memilih sekolah luar negeri.
  2. Mengoptimalkan pilihan sekolah sesuai budget Anda.

Semakin akurat Anda mengisi, semakin tajam analisa kami. Informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami.

(*) Sebelum menggunakan Edu Financial Calculator, register terlebih dahulu!


Aptitude Test

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Aptitude Test kami.

Fasilitas ini memiliki fungsi sebagai referensi minat diri mu, kecenderungan dalam mengambil keputusan sehingga kamu bisa mengetahui bidang karir apa yang sesuai dengan dirimu dan sekolah terbaik untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

Tidak ada jawaban yang salah atau benar, jawablah sesuai dengan kondisi dirimu dengan jujur, demi keakuratan analisa.

Perlu kamu ketahui bahwa data yang kamu isi akan dijaga kerahasiaannya dan tidak akan dipergunakan tanpa seizin pihak kamu dan keluarga.

Hubungi kami jika butuh bantuan.

Online Enrollment

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Online Enrollment kami.

Jika kamu ingin melakukan pendaftaran online silahkan isi data sebagai berikut:


Pilih Tipe

International English Test Schedule

x

Jadwal International English Test ini memungkinkan anda untuk melihat jadwal terdekat dikota anda.

Pilih jadwal test yang anda ingin ikuti dibawah ini:

Adanya wabah COVID-19 yang telah menjadi kasus global ini membuat Indonesia tidak tinggal diam. Berbagai upaya terbaik di lakukan pemerintah dan masyarakat untuk melawan virus tersebut. Setelah melewati masa-masa sulit, kini ada beberapa peristiwa baik di tengah hectic-nyamelawan COVID-19 seperti berikut!

Ujicoba Vaksin COVID-19 sudah dimulai

Pada tanggal 18 Maret 2020 duta besar China untuk Riyadh yang bernama Chen Wei mengungkapkan bahwa vaksin COVID-19 telah berhasil di temukan. Informasi tersebut di terimanya melalui ilmuwan China yang telah melakukan penelitian. Vaksin tersebut tengah dalam tahap pengujian terhadap manusia dan seorang warga negara USA yang menjadi relawan pertama untuk menguji vaksin bernama Jennifer Haller.

Presiden Jokowi siapkan obat untuk perangi COVID-19

Upaya pemerintah untuk mengurangi bertambahnya pasien COVID-19 adalah dengan rapid test dan social distancing. Selain itu Presiden Jokowi juga menyiapkan obat yang bernama avigan dan cloroquine. Pemerintah juga telah memiliki kanal resmi untuk memberikan informasi terupdate kepada masyarakat tentang wabah ini melalui laman web dan aplikasi Whatsapp.

Wisma Atlet jadi tempat isolasi pasien COVID-19, 1800 tempat tidur disiapkan.

Pemerintah Indonesia bergerak melawan COVID-19 dengan merombak wisma atet menjadi tempat isolasi pasien. Langkah tersebut di lakukan karena pasien positif covid-19 terus bertambah setiap harinya. Sebanyak 1800 tempat tidur disiapkan untuk menampung pasien di wisma atlet.

Para pengusaha dan influencer menggalang donasi

Para pengusaha dan influencer kompak melakukan gerakan untuk menggalang donasi. Salah satu pengusaha tersebut adalah Nurhayati Subakat yang mendonasikan sebanyak 40 M untuk RS. Selain itu ada Jack Ma yang juga memberikan donasi untuk Indonesia berupa masker dan alat tes. Influencer yang mengajak masyarakat untuk ramai-ramai menggalang dana diantaranya adalah Rachel Vennya dan Arief Muhammad. Dana yang diperoleh akan distribusikan ke rumah sakit dalam bentuk APD (Alat Pelindung Diri) berupa hazmat untuk para dokter. Bantuan juga akan diberikan kepada masyarakat kecil di kota-kota besar yang rawan terinfeksi COVID-19 lantaran harus bekerja di luar rumah, misalnya driver ojek online, pasukan orange, dan supir.

China di Ambang Keberhasilan Lawan COVID-19

Kabar baik disampaikan oleh  World Health Organitation (WHO) bahwa 80.000 pasien atau berarti lebih dari 70% pasien COVID-19 dinyatakan sembuh dan di pulangkan dari rumah sakit. Sementara itu, ketika kasus COVID-19 sudah mulai mereda, China sudah mulai membuka kembali taman, bioskop, dan pembatasan perjalanan.

Semoga deretan kabar baik di atas bisa mengurangi kecemasan kamu terhadap berita yang beredar akhir-akhir ini, ya! Tetap semangat, jaga kesehatanmu dan orang-orang sekitar dengan tetap di rumah aja, oke?

Copyright 2015-2020 PT VIC Indonesia. All Reserved.