<span style="font-size: medium; text-align: justify;">5 Kampus Berhantu di USA</span>
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

5 Kampus Berhantu di USA

<span style=5 Kampus Berhantu di USA">

 

Entah kamu percaya atau tidak, membahas kampus berhantu masih menjadi hal paling seru. Di Indonesia malah sering jadi arogansi. Kita berlomba-lomba bercerita pengalaman horror di kampus masing-masing. Lah? Emang di luar negeri ada ya? Ada dong! Yuk coba cek 13 kampus “ yang katanya “ paling menyeramkan berikut ini : 

kampus berhantu, kisah mistis di kampus

Ohio University

Kejadian pertama yang membuat Ohio University berhantu terjadi di tahun 1970-an. Saat itu, seorang mahasiswi di ruang kelas 428 tiba-tiba mengalami gangguan. Dia menjerit dan berteriak-teriak dalam Bahasa yang tidak pernah diketahui. Mahasiswi itu terus bersikap aneh sampai akhirnya meninggal. Selepas itu, hantu perempuan tersebut dikabarkan sering menampakkan diri dan menggangu mahasiswa lain. Sampai sekarang ruangan 428 ditutup untuk umum.

Penn State

Saking santernya cerita horror di Penn State, mereka bahkan memiliki komunitas penelitian hantu sendiri. Salah satu yang paling membuat mereka penasaran adalah hantu Frances. Rumornya, Frances adalah istri pendiri Penn State. Arwahnya kerap muncul untuk mencari makam suaminya. Cerita semakin heboh kala mulai bermunculan suara-suara di malam hari, bekas cakaran di tembok dan suara suara ganjil lain.

Fordham University

Pernah nonton film the Exorcist? Beberapa adeganya dilakukan di Fordham University. Arsitektur lama membuat suasana kampus ini sangat mendukung. Entah sejak kapan, 2 hantu sering dilaporkan menampakkan diri.  Hantu pertama seorang perempuan penghuni toilet. Hantu kedua adalah laki-laki yang suka menghilang saat kita mulai menyadari keberadaanya. Menurut beberapa sumber, suara berisik dan seperti ada sesuatu yang terjatuh di tangga cukup sering membuat siapapun begidik

Gettysburg College  

Menurut legenda, Gettysburg College mulai terkenal angker sejak perang saudara yang pernah terjadi. Ketika masa kelam itu berlangsung, Gettysburg College menjelma menjadi rumah sakit darurat. Yah, sudah pasti..namanya juga rumah sakit. Banyak hal tak menyenangkan terjadi. Mungkin karena itu, residu energy di kampus membuat beberapa penampakan menghebohkan. Laporan terbanyak adalah munculnya hantu petugas militer yang mondar-mandir di aula. Hiii, serem juga

Wheels College

Dulunya, daerah Wheels College pernah terserang wabah penyakit. Akibatnya, banyak masyarakat sekitar meninggal tak terkecuali mahasiswa di asrama. Karena kekurangan lahan, pihak kampus membuat salah satu ruangan menjadi tempat penyimpanan jenazah sementara. Mereka mengecat warna merah pintu ruangan tersebut sebagai tanda. Namun, seiring berjalannya waktu, sesering apapun pintu tersebut di cat ulang, dia akan tetap berganti warna menjadi merah kembali.

Cerita lain yang kerap mampir ditelinga adalah hantu mahasiswi di lab. Hantu tersebut sering muncul di malam hari dan menjahili mahasiswa yang belajar sampai larut. Usut punya usut, dulunya dia adalah mahasiswa science yang cukup rajin. Sayang, dia harus meninggal dengan cara yang tidak baik saat mempertahankan hasil penelitianya.

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !