5 Keunikan Kuliah di Swiss
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

5 Keunikan Kuliah di Swiss

5 Keunikan Kuliah di Swiss

Swiss menjadi salah satu negara favorit untuk menempuh studi pendidikan tinggi. Negara yang berbatasan langsung dengan Jerman, Prancis, dan Italia ini telah dikenal memiliki kualitas pendidikan yang bagus. Yuk, simak keunikan yang akan kamu dapatkan kalau kuliah di Swiss!

Dipenuhi Kampus Bergengsi

Reputasi kampus-kampus di Swiss umumnya baik. Misalnya institusi unggulan EPFL dan ETH Zurich yang masuk dalam 30 besar terbaik dunia versi Times Higher Education (THE) World University Ranking Tahun 2016-2017. Selain itu 5 institusi lainnya di Swiss menempati jajaran 150 besar terbaik.

Pelopor Pendidikan Hospitality

Swiss disebut sebagai pelopor sekolah perhotelan sejak seabad lalu. Tidak heran banyak lembaga yang menawarkan pendidikan di bidang hospitality, diantaranya Swiss Hotel Management School (SHMS), Hotel Institute Montreux (HIM), dan Ecole Hoteliere de Laussane (EHL). Pendidikan perhotelan di Swiss terdiri dari program diploma (2 tahun), higher diploma (2.5 tahun), bachelor (3 tahun), dan MA (4 tahun).

Biaya Kuliah Relatif Rendah

Biaya Kuliah di Swiss adaah salah satu yang paling murah dibandingkan dengan negara-negara lain di Eropa. Tentu setiap kampus memiliki rate yang berbeda-beda. Silakan mencari Informasi selengkapnya melalui kontak kampus masing-masing.

Kualitas Hidup

Hidup di Swiss akan membuat kalian betah. Bagaimana tidak, kota-kota di negara ini terkenal memiliki tingkat kriminalitas yang rendah. Kalian juga dapat menikmati berbagai pamandangan indah berupa bukit dan deretan pegunungan Alpen.  Sepertinya kalau kuliah di negara ini akan jauh-jauh dari stress, ya!

Kesempatan Karir

Banyak perusahaan besar yang berkantor pusat di Swiss, misalnya IBM dan Google. Hal ini tentunya menjadi nilai plus bagi kalian lulusan kampus-kampus di Swiss. Para pekerja di Swiss juga mendapatkan gaji yang tinggi, sebanding dengan biaya hidup yang tinggi pula.

Semoga ulasan ini dapat mengurangi keraguan kalian yang ingin lanjut studi ke Swiss, ya! Jika masih bingung dan butuh masukan, ayo langsung hadir dalam INDUSTRY 4.0 Education Fair 2019. Gratis konsultasi kuliah ke luar negeri.

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !