Spinner
Loading ...
HOME > NEWS > ALL > 5 KEUNTUNGAN PROGRAM PATHWAY UNTUK KULIAH KE LUAR NEGERI

5 Keuntungan Program Pathway untuk Kuliah Ke Luar Negeri

5 Keuntungan Program Pathway untuk Kuliah Ke Luar Negeri

Konsultasi gratis sekarang

x

Isi form berikut ini untuk info Kuliah ke Luar Negeri, Short Course, Les dan Tes IELTS/TOEFL!

Email harus diisi! Format Email: (yourname@address.com)!
Name harus diisi!
Mobile Number min 8 karakter & hanya berisi angka!
Password is same as your Protégé Community account
Password tidak cocok!

School/Campus harus diisi!

Pilih Gender

Pilih Tipe




Edu Financial Calculator

x

Selamat datang di Edu-Financial Calculator.

Kalkulator ini berfungsi untuk:

  1. Menganalisa keuangan Anda sebelum memilih sekolah luar negeri.
  2. Mengoptimalkan pilihan sekolah sesuai budget Anda.

Semakin akurat Anda mengisi, semakin tajam analisa kami. Informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami.

(*) Sebelum menggunakan Edu Financial Calculator, register terlebih dahulu!


Aptitude Test

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Aptitude Test kami.

Fasilitas ini memiliki fungsi sebagai referensi minat diri mu, kecenderungan dalam mengambil keputusan sehingga kamu bisa mengetahui bidang karir apa yang sesuai dengan dirimu dan sekolah terbaik untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

Tidak ada jawaban yang salah atau benar, jawablah sesuai dengan kondisi dirimu dengan jujur, demi keakuratan analisa.

Perlu kamu ketahui bahwa data yang kamu isi akan dijaga kerahasiaannya dan tidak akan dipergunakan tanpa seizin pihak kamu dan keluarga.

Hubungi kami jika butuh bantuan.

Online Enrollment

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Online Enrollment kami.

Jika kamu ingin melakukan pendaftaran online silahkan isi data sebagai berikut:


Pilih Tipe

International English Test Schedule

x

Jadwal International English Test ini memungkinkan anda untuk melihat jadwal terdekat dikota anda.

Pilih jadwal test yang anda ingin ikuti dibawah ini:

5 Keuntungan Program Pathway untuk Kuliah Ke Luar Negeri

 

Pathway adalah sebuah program yang menjembatani perbedaan system dan kualifikasi calon mahasiswa internasional dan syarat masuk sebuah universitas. Bisa berupa kurikulum, nilai dan bahasa. Selama berada di program pathway, mahasiswa akan mempelajari ilmu dasar sesuai dengan jurusan yang dipilih. Selain itu, mahasiswa juga akan dilatih menyesuaikan diri. Karena, bisa jadi gaya pengajaran yang akan mereka dapatkan akan banyak berbeda dibandingkan apa yang pernah mereka alami.

 Konsultan pendidikan luar negeri, education consultant in Indonesia, cara kuliah ke luar negeri

Pathway membantumu belajar Bahasa sampai lancar

Kendala apa yang paling umum dihadapi calon mahasiswa internasional? Yap, jawabannya adalah Bahasa.Perbedaan Bahasa ibu ini akan banyak merepotkan. Terutama kalau kita tidak biasa menggunakan Bahas Inggris. Bisa jadi, kita akan kesulitan untuk mengikuti proses belajar.  Bagaimanapun juga, kita harus bisa mengerti apa yang dosen sampaikan, mengerjakan tugas, atau berbicara dengan teman .Nah! Kekurangan kita dalam menguasai Bahasa Inggris ini akan dikikis dalam program pathway. Selama 2 tahun, kamu akan berubah menjadi mahasiswa yang benar-benar siap berprestasi dari segi komunikasi.

Beradaptasi juga perlu loh! Siapa tahu tipe dosennya 100% beda

Umumnya, kelas-kelas di Indonesia berbeda dengan di luar negeri. Baik itu dari cara mengajar guru, penilaian atau Bahasa yang digunakan. Jika dulu lebih banyak duduk manis dan mendengarkan guru bercerita, kehidupan kelas di luar negeri berbeda. Siapa tahu kampusmu nanti lebih mengutamakan presentasi dan kerja kelompok. Atau, karena satu kelas diisi banyak mahasiswa, kamu harus belajar bagaimana caranya bisa di notif oleh dosen. Nah, hal-hal seperti inilah yang akan kamu pelajari di pathway. Antara penting gak penting sih. Namun, belajar beradaptasi itu harus.

Melatih percaya diri

Persiapan yang baik tentu akan membawa hasil yang baik. Kita akan percaya diri dengan kemampuan Bahasa yang telah stabil. Kita juga telah paham system belajar mengajar yang baru. Kepercayaan diri ini akan membuat kita lebih siap untuk belajar dan berkompetisi.

Dijamin Lebih hemat

2 tahun program pathway dan langsung transfer ke University di tahun ke tiga sangat efektif. Terlebih untuk urusan dana. Pasalnya, mahasiswa transfer tidak perlu mengulang dari tahun pertama. Mereka akan langsung ke tahun ke tiga seperti mahasiswa regular lain. Dibandingkan dengan 4 tahun di universitas, 2 tahun di pathway dan 2 tahun di universitas sangatlah affordable.

 

“ Tahukah kamu? Ada program pathway yang bisa kamu jalani di Jakarta. Yaitu melalui Sampoerna University. Sebuah University unggulan yang bekerja sama dengan berbagai Universitas di dunia. Kamu bisa menyelesaikan 2 tahun pertama di indonesia, baru kemudian melanjutkanya di luar negeri. Kurikulum, kualitas dan fasilitas Sampoerna University tidak perlu diragukan lagi. Menurut Vista, program yang ditawarkan Sampoerna University ini merupakan pilihan yang cerdas “

Kuliah ke luar negeri, cara kuliah ke luar negeri, cara mudah kuliah ke luar negeri, konsultan pendidikan terdekat, konsultan pendidikan di jakarta, konsultan pendidikan di surabaya, konsultan pendidikan di Indonesia

Jaminan transfer ke Universitas impian

Karena adanya banyak celah dan perbedaan, langsung lolos seleksi masuk kampus besar itu berat. Ditambah dengan persiapan mental culture shock dan kendala Bahasa. Namun, Pathway menghapus semua batasan tersebut. Dengan 4 keuntungan diatas, kamu masih bisa lanjut ke Universitas impian. Yang jelas, kamu akan berada pada level yang lebih siap dibandingkan sebelumnya. Tugas kamu adalah memilih program pathway terbaik. Salah satunya adalah Sampoerna University. Kampus idola ini bekerja sama dengan berbagai Universitas dunia yang bisa kamu pilih. Diantaranya adalah :

  1. University of Arizona
  2. Broward College

 

Yuk temui langsung perwakilan dari Sampoerna University dan dapatkan informasi lengkapnya di

WORLD WIDE EDUCATION FAIR 2018

 

 

 

 

Copyright 2015-2018 PT VIC Indonesia. All Reserved.