5 Negara Paling Oke Untuk Kuliah Hospitality
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

5 Negara Paling Oke Untuk Kuliah Hospitality

5 Negara Paling Oke Untuk Kuliah Hospitality

 

Kalian orang yang ramah? Ingin bekerja di lingkungan yang menyenangkan? Bidang hospitality akan sangat cocok untuk kalian. Berikut ini adalah beberapa negara yang memiliki lembaga-lembaga pendidikan terbaik di bidang hospitality.

Swiss

Swiss disebut sebagai pelopor sekolah perhotelan sejak seabad lalu. Tidak heran banyak lembaga yang menawarkan pendidikan di bidang hospitality, diantaranya Swiss Hotel Management School (SHMS), Hotel Institute Montreux (HIM), dan Ecole Hoteliere de Laussane (EHL). Pendidikan perhotelan di Swiss terdiri dari program diploma (2 tahun), higher diploma (2.5 tahun), bachelor (3 tahun), dan MA (4 tahun).

Amerika Serikat

Negara ini banyak dikunjungi wisatawan setiap tahunnya. Sehingga lembaga pendidikan yang bergerak di bidang ini juga semakin berkembang, salah satu pilihan untuk kalian yang ingin menempuh studi bidang hospitality di Amerika Serikat adalah Rosen College of Hospitality Management.

Inggris

Salah satu universitas yang populer dengan jurusan Manajemen Perhotelan di negara ini adalah Oxford University. Kampus yang mahasiswanya berasal dari berbagai penjuru dunia ini juga menyediakan banyak beasiswa, baik biaya Kuliah, bahkan termasuk biaya hidup.

Belanda

Negara kincir angin ini menawarkan pendidikan tinggi dalam bidang hospitality, salah satunya melalui The Hotelschool The Hague di Den Haag dan Amsterdam. Sejak berdiri hampir sembilan puluh tahun lalu, lembaga ini telah mencetak para profesional dari berbagai negara.

Australia 

Siapa yang tak ingin kuliah di Aussie? Negara yang punya ikon kanguru ini memiliki berbagai kota besar. Manisnya, mereka juga menjadi pusat bisnis dan wisata. Baik itu Melbourne maupun Sydney. Opsi wisata yang ditawarkan juga lengkap. Pantai, pegunungan, hutan dan wisata kekinian juga komplit. So, gak kebayang dong betapa banyaknya peluang disana. 

Itulah beberapa negara yang recommended untuk menempuh pendidikan tinggi di bidang hospitality. Yuk, mulai cari info sebanyak-banyaknya mengenai kampus yang kalian tuju, ya!

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !