7 Keuntungan Kuliah di Singapore
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

7 Keuntungan Kuliah di Singapore

7 Keuntungan Kuliah di Singapore

7 Kelebihan Kuliah di Singapura


Singapura, negara favorite buat kuliah atau sekedar jalan-jalan kebanyakan warga Indonesia. Selain dekat, terjangkau dan fasilitas lengkap, negara ini juga termasuk dalam katagori negara maju. So, Singapore memberikan prestige tersendiri bagi siapapun yang pergi kesana.  Apa lagi yang mampu lulus dari salah satu universitas disana. Gak Cuma bangga deh! Banyak peluang akan menghampiri secara sendirinya. Lalu, apa alasan lain kuliah di Singapore?

Dekat dengan Indonesia

Kayaknya poin yang satu ini Mimin ga perlu jelasin lagi deh hehehe.. Pastinya kalian udah tau kalo Singapura itu deket banget . Kapanpun kamu kangen rumah atau ingin berwisata ke negara tetangga seperti Malaysia, tinggal naik pesawat tanpa memakan waktu yang lama.


Keamanan dan kebersihan terjamin

Kesehatan dan keamananmu disana ga perlu diragukan lagi, Singapura adalah salah satu Negara yang paling aman. Restoran dan food court disana pun dipantau oleh badan Pemerintah setempat. Ingin jalan kaki malam-malam sendiri? Jangan khawatir. Aktifitas tersebut lumrah di Singapore. Polisi juga selalu siaga termasuk CCTV di berbagai titik.


Budaya yang gak terlalu beda jauh

Sama kayak Malaysia, disana pun budayanya mirip-mirip dengan Negara kita. Makanan, postur tubuh, lingkungan mereka gak beda jauh dengan kita. Cuman bedanya orang Singapura bekerja dengan cepat dan tepat waktu, kalian gak bisa bersantai ria kalau bekerja dengan mereka.

Singapore,kuliah di singapore

 


Mudahnya bepergian di Singapura

Transportasi di Singapura dirancang denga bagus banget, kamu ga perlu punya kendaraan pribadi buat bepergian baik kerja, kuliah ato jalan-jalan sekalipun. Cukup dengan punya 1 kartu dan MRT atau bis, kamu bisa berkeliling Singapura.

 
Kualitas pendidikan kelas dunia

Singapura punya predikat sebagai salah satu Negara terbaik di bidang pendidikan, so kamu ga perlu ragu dengan kualitas pendidikan disana n peluang kerja waktu udah lulus yang bakal Mimin jelasin di poin no 6. Beberapa universitas disana terkenal di tingkat internasional kayak contohnya Nanyang Business School yang 35 besar ranking sekolah bisnis terbaik versi Financial Times.

 

Singapore,kuliah di singapore, cara kuliah di singapore


Peluang kesempatan kerja pas lulus

Singapore adalah salah satu pusat keuangan dunia, banyak perusahaan-perusahaan besar berada di Singapore. Jadi jangan heran kalau lulusan Singapore punya kesempatan langsung kerja . Tahukah kamu? standar gaji fresh graduate Singapura yang sekitar 27 jutaan per bulan.

 

Banyak mahasiswa Indonesia disana

Tak usah takut gak punya teman se-tanah air di Singapore. Karena menjadi negara favorite, Singapore memiliki banyak mahasiswa internasional. Tak terkecuali dari Indonesia. Selama kamu pandai bergaul, kamu akan mempunyai banyak teman dari berbagai negara. Keren kan?

 

 AYO CARI TAHU SOAL KULIAH DI SINGAPORE DAN KAMPUS TERBAIKNYA HANYA DI

WORLD WIDE EDUCATION FAIR 2018

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !