HOME > NEWS > ALL > 9 TOP UNIVERSITAS LUNCURKAN ONLINE CLASS GRATIS

9 TOP Universitas Luncurkan Online Class Gratis

9 TOP Universitas Luncurkan Online Class Gratis

Konsultasi gratis sekarang

x

Isi form berikut ini untuk info Kuliah ke Luar Negeri, Short Course, Les dan Tes IELTS/TOEFL!

Email harus diisi! Format Email: (yourname@address.com)!
Name harus diisi!
Mobile Number min 8 karakter & hanya berisi angka!
Password is same as your Protégé Community account
Password tidak cocok!

School/Campus harus diisi!

Pilih Gender

Pilih Tipe




Edu Financial Calculator

x

Selamat datang di Edu-Financial Calculator.

Kalkulator ini berfungsi untuk:

  1. Menganalisa keuangan Anda sebelum memilih sekolah luar negeri.
  2. Mengoptimalkan pilihan sekolah sesuai budget Anda.

Semakin akurat Anda mengisi, semakin tajam analisa kami. Informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami.

(*) Sebelum menggunakan Edu Financial Calculator, register terlebih dahulu!


Aptitude Test

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Aptitude Test kami.

Fasilitas ini memiliki fungsi sebagai referensi minat diri mu, kecenderungan dalam mengambil keputusan sehingga kamu bisa mengetahui bidang karir apa yang sesuai dengan dirimu dan sekolah terbaik untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

Tidak ada jawaban yang salah atau benar, jawablah sesuai dengan kondisi dirimu dengan jujur, demi keakuratan analisa.

Perlu kamu ketahui bahwa data yang kamu isi akan dijaga kerahasiaannya dan tidak akan dipergunakan tanpa seizin pihak kamu dan keluarga.

Hubungi kami jika butuh bantuan.

Online Enrollment

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Online Enrollment kami.

Jika kamu ingin melakukan pendaftaran online silahkan isi data sebagai berikut:


Pilih Tipe

International English Test Schedule

x

Jadwal International English Test ini memungkinkan anda untuk melihat jadwal terdekat dikota anda.

Pilih jadwal test yang anda ingin ikuti dibawah ini:

 

Tak hanya mengisi waktu luang, online class gratis juga menjadi salah satu cara untuk menambah pengalamanmu. Lumayan banget, kan, buat dicantumkan di CV-mu saat melamar pekerjaan nanti. Di tengah pandemi COVID-19 banyak perguruan tinggi ternama yang menawarkan online class secara gratis. Ini dia list-nya!

  1. Harvard University

Harvard University menawarkan lebih dari 600 program free online course yang memungkinkan kamu merasakan pendidikan Ivy League secara gratis. Beberapa course yang diselenggarakan ada Shakespeare's LIfe and Work, Justice, dan The Health Effect of Climate Change.

  1. Massachusetts Institute of Technology

MIT menjadi kampus peringkat pertama di dunia versi QS World University Rankings terbaru. Beberapa online courses yang mereka tawarkan yaitu Number Theory, Microeconomic Theory and Public Policy, dan Making Books.

  1. Georgia Institute of Technology

Georgia Institute of Technology telah menawarkan kursus online sejak 2012. Ada lebih 3,3 juta orang telah menikmati kursus kelas dunia ini dalam berbagai topik. Beberapa materi online course dari kampus ini yang mungkin akan kamu minati yaitu Data Analytics in Business, Innovation Leadership, dan Supply Chain principles.

  1. Michigan State University

Salah satu universitas terbesar di Amerika Serikat, Michigan State University, menawarkan beberapa pilihan materi online courses. Diantaranya yaitu Become a Journalist: Report the News, Write a Feature-Length Screenplay for Film or Television, dan Art for Games Specialization.

  1. University of California, Irvine

The University of California, Irvine menawarkan berbagai program studi pada berbagai mata pelajaran. Diantaranya ada materi Better Business Writing in English untuk melatih ketrampilan menulismu dalam berbagai jenis komunikasi bisnis. Jika kamu ingin menambah wawasan tentang teknik elektro, kamu dapat memilih materi Introduction to Electronics.

  1. Ecole Polytechnique

École Polytechnique adalah kampus terkemuka di Perancis yang menawarkan 29 online course, 10 diantaranya diajarkan dalam bahasa Inggris dan sisanya dalam bahasa Perancis. Kamu dapat memilih beberapa materi, seperti An Introduction to Probability, How to Write and Publish a Scientific Paper, From Particles to Stars.

  1. California Institute of Arts

California Institute of the Arts menduduki ranking ke-20th dunia untuk program Art and Design versi QS World University Ranking 2020. Beberapa online course yang dapat kamu pilih yaitu Graphic Design Specialization, Sharpened Visions, dan The Language of Design: Form and Meaning. Durasi kursusnya mulai dari 8 jam hingga 6 bulan.

  1. University College London

UCL adalah salah satu sekolah ternama di Inggris, yang menduduki peringkat kedelapan di dunia versi QS World University Ranking. Kamu dapat memilih materi online course seperti Anthropology of Social Media: Why We Post, Citizen Science and Scientific Crowdsourcing, serta Culture, Health and Wellbeing.

  1. Hong Kong University of Science and Technology

The Hong Kong University of Science and Technology adalah universitas penelitian internasional yang bertujuan untuk memajukan pendidikan dan penelitian dalam bidang sains, teknologi, teknik, manajemen, dan studi bisnis. Berikut adalah pilihan online course dari kampus ini. Introduction to Fintech, Making Sense of News, serta State, Law and the Economy.

Itulah beberapa kampus ternama yang menyelenggarakan free online course. Kamu dapat memanfaatkannya untuk menambah wawasan sesuai bidang yang kamu minati. Meskipun gerak terbatas karena pandemic COVID-19 kamu tetap harus semangat belajar, ya!