Ayo Cari Tahu Lebih Dalam Soal Jurusan Digital Marketing
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Ayo Cari Tahu Lebih Dalam Soal Jurusan Digital Marketing

Ayo Cari Tahu Lebih Dalam Soal Jurusan Digital Marketing

jurusan digital marketing, kuliah di singapore, kuliah di kapalan

Digital Marketing atau pemasaran digital mempelajari pemasaran produk melalui media-media digital secara cepat, tepat, dan relevan dalam menjangkau para konsumen. Kamu juga akan mempelajari konsep-konsep psikologi, multimedia, dan antropologi. Beberapa mata kuliah yang akan kamu pelajari apabila masuk di jurusan Digital Marketing diantaranya:

  1. Komunikasi Bisnis
  2. Pengantar Bisnis
  3. Pemasaran E-Commerce & Social Media
  4. Periklanan dan promosi
  5. Search Engine Optimization
  6. Fotografi Produk & Video Marketing

Ternyata materinya cukup beragam, ya! Namun jangan khawatir, semua materi tersebut sifatnya applicable untuk dunia kerja kelak. Jurusan ini cocok untuk kamu yang senang berkomunikasi, berwawasan luas, kreatif, bisa bekerja dengan tim, serta senang menganalisis dan melakukakn riset.

Kesempatan berkarir untuk lulusan jurusan ini sangat beragam. Mengingat telah bermunculan berbagai digital startup, kamu dapat bekerja sebagai seorang digital strategist, digital marketing, atau bahkan social media executive. Selain itu kamu juga dapat bekerja di perusahaan-perusahaan konvensional, khususnya pada bidang pemasaran. Karena hampir semua perusahaan juga memanfaatkan media sosial dan marketplace untuk mempromosikan produknya.

Jika kamu berminat melanjutkan studi di bidang ini, beberapa universitas di luar negeri yang menawarkan jurusan Digital Maketing diantaranya:

  1. Heriot-Watt University, Inggris
  2. George Washington University, USA
  3. Asia Pacific University of Technology and Innovation, Malaysia
  4. Curtin University, Australia
  5. Dublin City University, Irlandia
  6. Kaplan University Singapore 

Kalau kamu penasaran sama jurusan ini, ayo ikut seminar online-nya aja. Vista Education dan Kaplan Singapore akan membahasnya tuntas pada sesi INTERNATIONAL ONLINE EDU FAIR yang bisa kamu dapatkan informasinya DISINI

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !