Curi Start Sukses Kuliah di USA bersama Southwestern Academy
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Curi Start Sukses Kuliah di USA bersama Southwestern Academy

Curi Start Sukses Kuliah di USA bersama Southwestern Academy

Bagi banyak orang, kuliah di USA itu membutuhkan banyak persiapan. Tak cuma masalah dana, persiapan mental juga sangat penting. Bayangin dong, kalau gak cukup matang, bisa saja kita mengalami banyak kesulitan. Baik itu dari segi bahasa, sosial maupun akademik. Gak mau ambil resiko, akhirnya banyak yang mulai belajar di U.S dari jenjang SMA. Eh? emang bisa ya? bakal diterima gitu? Bisa dong! Salah satunya di Southwestern Academy.

kuliah di USA

Ayok sini kenalan dulu !

Southwestern Academy adalah college preparatory boarding (setingkat SMA) untuk grade 9 - 12. Visi sekolah ini adalah mencetak siswa yang memiliki semangat belajar, berfikiran kritis, berjiwa pemimpin dan memberikan dampak positif secara sosial.

Southwestern sendiri memiliki 2 gedung. Gedung pertama di San Marino dan Beaver Creek. Keduanya menawarkan lingkungan belajar yang nyaman nan menantang, mudah diakses dan super menarik untuk dijelajahi.

Selain lokasi, keunggulan kedua dari Southwestern Academy adalah system belajar dan kelas-kelas kecil. Kembali ke alasan pertama mahasiswa internasional, Southwestern Academy menjalankan kelas dengan kurang dari 20 siswa. Mengapa? Agar semua mendapat perhatian sama. Dengan begitu, mahasiswa internasional-pun dapat dibantu dan dipermudah. Jadi gak kaget jika jumlah mahasiswa asing di sekolah ini bisa mencapai 50 %. Tuh kan gak sendiri….

Keuntungan lain adalah banyaknya extrakurikuler yang ditawarkan. Ada yang organisasi, sport atau yang bersifat seni. Tenang, kamu gak akan hanya diminta belajar disini.

kuliah di USA

Apakah Southwestern Academy diakui?

Tentu saja! Southwestern Academy diakreditasi oleh berbagai institusi pendidikan credible di U.S, diantaranya adalah :

  1. WASC

  2. TABS

  3. Western Boarding School Association

Kemana saja siswa Southwestern Academy melanjutkan study?

Kampus- kampus berikut begitu popular dan menjadi destinasi study setelah para siswa lulus. Mereka adalah :

  1. Pepperdine University

  2. University of California , Los Angeles

  3. Syracuse University

  4. University of Virginia

  5. Boston College

  6. Boston University

  7. University of California, Berkeley

dan masih banyak lagi

Bagaimana masuk ke Southwestern Academy?

Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah… Hubungi konsultan pendidikan Vista Education. Kamu bisa meninggalkan pesan atau telfon langsung ke kantor terdekat. Setelah itu, kami akan menjelaskan secara rinci persyaratan dan apa saja yang wajib kamu lakukan.
Konsultasi kuliah luar negeri di Vista itu gratis loh! KUY!

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !