Digital Marketing Major Free Online Seminar ft Kaplan Singapore
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Digital Marketing Major Free Online Seminar ft Kaplan Singapore

Digital Marketing Major Free Online Seminar ft Kaplan Singapore

Kalau di rata-rata nih, kita pegang gadged lebih dari 12 jam sehari. Ada...aja pokoknya. Buat cek instagram, bikin story, pantengin youtube sampai bikin tiktok. Makanya, banyak informasi yang justru kita dapat dari gadget. Nah, itu mengapa muncul profesi baru yang bernama "Digital Marketing"

jurusan digital marketing, kuliah di singapore, kuliah di kapalan

Apa sih Digital Marketing tuh?

Digital marketing biasanya terbagi menjadi tiga bagian. Content manager, social media expert dan digital marketing itu sendiri. Tugas seorang content manager tentu saja menyiapkan konten untuk website serta sosial media. Gimana caranya agar websitenya ramai dan dapat berkontribusi pada perusahaan. Sedangkan social media lebih banyak bermain di Instagram, linkedin atau aplikasi apapun yang lagi hype. Hampir mirip dengan content manager,postingan mereka harus disukai oleh masyarakat. Sedangkan seorang digital marketing berkempetingan untuk memviralkan semua content web maupun sosmed tersebut. Jadi dia harus paham SEO, SEM, email marketing dan lead generation.

Gimana Kalau Jurusan Digital Marketing (DM) ?

Oke, kalau kamu pengen menjadi seorang digital marketer. Langkah terbaiknya adalah masuk ke jurusan ini . Masalahnya, belum banyak universitas yang sudah punya jurusan DM. Salah satu pioner kampus yang udah punya adalah Kaplan University Singapore.

Sekilas Soal Kaplan Singapore

Kaplan Singapore adalah salah satu top private university di Singapore yg dimiliki oleh Graham Holdings (sebelumnya the Washington Post) dari USA dan sejak tahun 2017 Purdue University, USA membeli KAPLAN.

Total ada 6 jurusan studi yang ditawarkan di Kaplan Singapore: Bisnis, Komunikasi, Psikologi, Perhotelan, IT dan Hukum Bisnis.

Salah satu jurusan yg sedang populer dan memiliki prospek cemerlang untuk masa depan adalah Digital Marketing, in cooperation with University College Dublin (UCD). UCD adalah satu dari 6 partner universitas Kaplan di Singapore selain Murdoch, Northumbria, Royal Holloway, Essex dan Portsmouth university.

Bekerja sama dengan VISTA Education, KAPLAN & UCD mengadakan Online Info Session mengenai DIGITAL MARKETING via ZOOM. Tujuannya supaya pelajar di Indonesia ini mengetahui sejarah evolusi bisnis marketing ke era digital, seluk beluk Digital Marketing dan juga prospek karirnya ke depan. Pembicaranya pun Asisten Profesor Marketing dari UCD.

Jangan lewatkan kesempatan istimewa mendengarkan seminar ini, berdiskusi dan bertanya jawab dengan profesor UCD di acara ini. GRATIS tidak dipungut biaya!

Fakta ttg UCD:

- Ranking top 1% di dunia menurut Times Higher Education 2020.

- Mendapatkan Triple Crown Accreditation dari AMBA, EQUIS, AACSB.

- Beberapa former PM dan President Irlandia dan India adalah top alumni UCD.

Catat waktunya ya :

Jumat, 17 April 2020 dari jam 3 - 4 sore

Untuk pendaftaran, klik register atau wa dulu ke

0822 1000 8181

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !