Spinner
Loading ...
HOME > NEWS > ALL > EMANG KENAPA HARUS KULIAH DI LUAR NEGERI? 

Emang Kenapa Harus Kuliah di Luar Negeri? 

Emang Kenapa Harus Kuliah di Luar Negeri? 

Konsultasi gratis sekarang

x

Isi form berikut ini untuk info Kuliah ke Luar Negeri, Short Course, Les dan Tes IELTS/TOEFL!

Email harus diisi! Format Email: (yourname@address.com)!
Name harus diisi!
Mobile Number min 8 karakter & hanya berisi angka!
Password is same as your Protégé Community account
Password tidak cocok!

School/Campus harus diisi!

Pilih Gender

Pilih Tipe




Edu Financial Calculator

x

Selamat datang di Edu-Financial Calculator.

Kalkulator ini berfungsi untuk:

  1. Menganalisa keuangan Anda sebelum memilih sekolah luar negeri.
  2. Mengoptimalkan pilihan sekolah sesuai budget Anda.

Semakin akurat Anda mengisi, semakin tajam analisa kami. Informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami.

(*) Sebelum menggunakan Edu Financial Calculator, register terlebih dahulu!


Aptitude Test

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Aptitude Test kami.

Fasilitas ini memiliki fungsi sebagai referensi minat diri mu, kecenderungan dalam mengambil keputusan sehingga kamu bisa mengetahui bidang karir apa yang sesuai dengan dirimu dan sekolah terbaik untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

Tidak ada jawaban yang salah atau benar, jawablah sesuai dengan kondisi dirimu dengan jujur, demi keakuratan analisa.

Perlu kamu ketahui bahwa data yang kamu isi akan dijaga kerahasiaannya dan tidak akan dipergunakan tanpa seizin pihak kamu dan keluarga.

Hubungi kami jika butuh bantuan.

Online Enrollment

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Online Enrollment kami.

Jika kamu ingin melakukan pendaftaran online silahkan isi data sebagai berikut:


Pilih Tipe

International English Test Schedule

x

Jadwal International English Test ini memungkinkan anda untuk melihat jadwal terdekat dikota anda.

Pilih jadwal test yang anda ingin ikuti dibawah ini:

Siapa yang tidak ingin menimba ilmu ke luar negeri? Pasti sebagian pelajar ingin mendapatkan kesempatan tersebut . Ilmu yang akan didapat dan pengalaman hidup akan terjamin ada di luar negeri. Namun, yang jelas, semua itu butuh perjuangan. Baik itu dari persiapan diri sendiri yang mencangkup (nilai raport, prestasi akademik non akademik, sertifikat Bahasa Inggris) dan tentu saja dana. Tapi jangan lupa! Setiap effort yang kamu usahakan akan memiliki timbal balik yang sepadan. Apa saja itu? Nilai plus apa yang bisa kita dapatkan saat berani kuliah di luar negeri? 

Kuliah ke luar negeri, cara kuliah ke luar negeri, konsultan pendidikan luar negeri

 

Kedewasaan Bertambah

Terlepas dari negara mana yang akan kamu pilih , kamu akan bertambah dewasa secara mental. Suasana sampai kultur yang berbeda jauh dari negara asalmu akan membuatmu sedikit terkejut . Tentu ini tidak akan mudah di awal karena proses kedewasaan inilah yang akan membentuk kamu menjadi lebih fleksibel, kreatif dan survival. Selain itu, kuliah di luar negeri menjadikan kamu sebagai pemikir komplek. Seorang yang open minded. Kamu akan memiliki banyak sight dan pertimbangan. Sehingga, kamu akan lebih tangguh dan mudah menghadapi masalah di kemudian hari.

Kualitas Pendidikan Lebih Baik

Kualitas pendidikan di Amerika Serikat, Inggris, Finlandia, dan sejumlah negara tentu tidak diragukan lagi. Mulai dari tenaga pendidik, kurikulum, fasilitas dan waktu internship. Semua dijamin mumpuni, update dan akan membuat kamu mampu bersaing di dunia kerja. Oh ya, kamu bisa dengan mudah mencari tahu mutu sebuah kampus dari rangking. Berbagai lembaga survey seperti QS Rangking sering mengulas dan memberi peringkat. Ada yang terbaik berdasarkan dunia, negara atau subject pendidikan. Coba cek daftar Universitas terbaik di ASEAN disini

Memiliki Teman Dari Penjuru Dunia.

Pepatah banyak teman banyak rezeki akan terbukti jika kamu berkesempatan untuk kuliah di luar negeri. Bukan hanya teman dari negara tujuan kamu tetapi teman-teman dari negara lain juga. Artinya peluang untuk mengenal teman dari negara manapun akan terbuka lebar. Apalagi jika kamu menjadi seorang teman yang baik dan menyenangkan. kamu akan memiliki banyak teman dan tentunya akan banyak koneksi .

Mengenal Banyak Budaya

Ketika berada di suatu negara yang asing makan kita akan banyak mempelajari budaya tentang negara tersebut. Bahkan tidak menutup kemungkinan untuk belajar bahasanya juga. Jadi jangan pernah bosan untuk explore dan mencari tahu. Selain menyenangkan, filosofi budaya selalu membuat kita menjadi pribadi yang lebih toleran dan terbuka pada perbedaan.

Mempunyai Privilege

Terlepas dari pekerjan apa yang kamu lamar, pengalaman kamu belajar di luar negeri akan mencolok bagi perusahaan. Namun itu bukan alasan satu-satunya yang bisa kamu gunakan sebagai alasan untuk belajar di luar negeri. Jika memang itu alasannya maka kamu tidak akan menikmati proses perkuliahanmu dengan menyenangkan. Semua akan terasa menjadi beban semata. Kamu harus menunjukan skill dan attitude yang memang next level. Agar prIvilage sematan "lulusan luar negeri" benar-benar menunjukkan kemampuannya. 

Jangan lupa, sebelum kuliah ke luar negeri..kamu harus mendapat informasi dan bimbingan yang jelas. Kamu bisa berkonsultasi bersama Vista Education contohnya. Chat kami untuk memulai sesi ini ya

Copyright 2015-2020 PT VIC Indonesia. All Reserved.