Free Online Info Session : Cyber security & Big data Major
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Free Online Info Session : Cyber security & Big data Major

Free Online Info Session : Cyber security & Big data Major

Masih inget kejadian heboh yang menimpa salah satu e-commerce terbesar di Indonesia tempo hari?. Yup, ada kasus pencurian data atau peretasan. Nyatanya, hal semacam ini sering terjadi di website-website lain loh. Masalah keamanan di dunia internet memang masih jadi isu penting. Padahal, data diri seperti nama lengkap, alamat, email sampai kartu kredit wajib banget dilindungi. Bagaimana dan oleh siapa segala aktifitas online kita bisa diproteksi? Jawabannya adalah Cybersecurity.

jurusan cybersecurity

Cyber security adalah teknologi, proses dan praktik yang dirancang untuk melindungi jaringan, komputer, program dan data dari serangan, kerusakan atau akses yang tidak sah. Cyber security juga disebut sebagai upaya untuk melindungi informasi dari adanya cyber attack - phintraco.com

Sekarang, cybersecurity bisa dipelajari bahkan sampai dengan program master. Salah satunya di Singapore Institute of Management (SIM). Disini, kamu tidak hanya akan dikenalkan pada kemampuan anti-hack. Kamu juga akan belajar membangun system yang aman, encryption, intrusion detection, penetration testing, access control, digital forensics investigation, risk management, dan security governance.

Jika kamu tertarik dengan dunia internet khususnya cyber security ini, big-data dan pengen ambil jurusannya di luar negeri , boleh banget kuy gabung dalam :

Free Online Info Session Cybersecurity in E-Commerce & Big Data Major with SIM Singapore 

Kamis, 16 Juli 2020 mulai jam 3 sore

 

Workshop kali ini akan diadakan dengan media zoom ya. Kamu akan mendapat link dan aksesnya setelah melakukan proses pendaftaran.

Klik Daftar sekarang ya !

Info : 0822 1000 8181

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !