Jurusan - Jurusan Terfavorite di UK
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Jurusan - Jurusan Terfavorite di UK

Jurusan - Jurusan Terfavorite di UK

 Kalau kuliah ke Eropa, kira-kira kamu mau pilih negara apa? Pasti bakal banyak yang menyebutkan UK. Gak heran sih. UK punya sejuta alasan menjadi negara tujuan mahasiswa internasional. Dari kualitas universitasnya, fasilitas, lingkungan dan semua hal pendukung ada disini. Nah, biasanya yang bikin galau itu masalah jurusan. Jangan sampai salah ambil jurusan aja ya! Biar gak keliru, mending kamu cek dulu 10 Jurusan paling favorite di UK.

 Kuliah di UK, cara kuliah di UK, Konsultan pendidikan di Indonesia

10. Jurusan Sejarah

Tahun ini, ada sekitar 42.540 mahasiswa masuk dalam jurusan sejarah. Sesuai namanya, jurusan sejarah membuatmu belajar kejadian di masa yang lalu. Setelah itu, mahasiswa dilatih untuk menganalisa dan mampu berargumentasi. Sebuah nilai plus jika kamu berhasil menemukan kebenaran atau menyuguhkan fakta baru. Hm, jurusan yang menarik.

9. Jurusan Biosciences

Sekitar 45.795 mahasiswa belajar bioscience di UK. Dengan fasilitas dan kegiatan penelitian yang terus didukung, perkembangan biosciences di negara ini juga cukup pesat. Rata-rata, mahasiswa akan mempelajari apapun terkait dengan ekosistem mahkluk hidup sampai pada tahap menghentikan perkembang biakan sel kanker

8. Jurusan Keperawatan

Tugas utama dari seorang perawat adalah menjaga kesehatan fisik dan psicologis pasien. Mereka biasanya bekerja dibawah arahan dokter. Walaupun tidak harus sedetail dokter, perawat juga harus bisa melakukan tindakan medis sederhana. Selain itu, perawat harus penyabar dan mempunyai daya analisa tinggi. Jika itu kamu banget, yuk gabung dalam 53.440 mahasiswa yang telah masuk jurusan keperawatan di UK

7. Jurusan Pendidikan

Sektor pendidikan memang gak ada matinya. Yap, pendidikan dibutuhkan dari usia dini sampai matang sekalipun. Itu mengapa jurusan pendidikan juga tidak pernah sepi peminat. Para calon tenaga pendidik sejumlah 56.200 orang telah belajar di United Kingdom.

6. Jurusan Psicology

Jurusan yang akrab dengan kondisi mental manusia ini juga menjadi favorite. Setidaknya ada 61.055 mahasiswa sedang mempelajarinya. Jika kamu memilih jurusan psicology, maka kamu akan meneliti perilaku manusia. Tak hanya itu, kamu juga akan meneliti alur pemikiran dan alasan dibalik tindakan tersebut

5. IT & Computer Science

Selaras dengan trend technology dan system informasi, jurusan IT masuk dalam TOP 5. Developer-developer handal masih dicari di dunia professional. Bahkan perusahaan siap untuk menggaji besar para programmer. Namun tantangannya satu. Telaten dan mau mempelajari Bahasa pemrograman yang jumlahnya tak Cuma satu.

Kuliah ke luar negeri, cara kuliah ke luar negeri, cara mudah kuliah ke luar negeri, konsultan pendidikan terdekat, konsultan pendidikan di jakarta, konsultan pendidikan di surabaya, konsultan pendidikan di Indonesia

4. Art and Design

Wuih! Jurusan art & design emang jadi idola dimana-mana. Habis, siapa sih yang gak suka sama karya seni. Buku putih sampai gedung sekalipun membutuhkan sentuhan art & design. Kalau dihitung hitung ada lebih dari 65.505 mahasiwa jurusan ini telah siap berkarya di UK

3. Sociology & social study

Sociology & social study adalah jurusan yang mempelajari kehidupan sosial manusia. Gejolak yang terjadi serta apa saja yang sedang menjadi trend. Lulusan jurusan ini biasanya akan masuk dalam bidang sosial atau komunitas.

2. Jurusan Hukum

Faktanya, banyak pengacara, jaksa bahkan hakim berasal dari UK. Tata negara yang apik dan hukum yang telah jelas, adalah alasan utamanya. Belajar hukum memang tidaklah mudah. Namun, prospek & prestige lulusan hukum sangat worth it untuk diperjuangkan.

1. Business & Management

Setiap dari kita yang ingin duduk di level menegerial atau ingin berwirausaha, wajib hukumnya masuk dalam jurusan bisnis. Bidang ini masih sangat diminati di UK. Pasalnya, 123.475 mahasiswa terdaftar dalam jurusan ini. Belum lagi yang masuk dalam jurusan serumpun seperti finance. Jika ditotal, jumlahnya pasti luar biasa.      

 

 

Sudah ada bayangan ingin ambil jurusan apa? Diskusikan aja bareng pakar sembari memilih Universitas yang cocok di Pengen tahu lebih banyak soal Tips and Trick IELTS?


TOP 5 Favorites Countries Edu Fair 2018 
Jakarta – Bandung – Surabaya – Malang - Denpasar

Chat admin untuk info lebih lanjut di 0822 1000 8181 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !