Kenalan sama Cardiff Sixt Form College
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kenalan sama Cardiff Sixt Form College

Kenalan sama Cardiff Sixt Form College

Cardiff Sixt Form College Review

Cardiff Sixth Form College atau CFSC adalah salah satu lembaga pendidikan yang berlokasi di Trinity Court, 21-27 Newport Rd, Cardiff CF24 0AA, United Kingdom. Berdiri sejak tahun 2004, CFSC memberikan pengalaman dan ketrampilan yang dibutuhkan untuk memasuki universitas yang diinginkan oleh siswanya. Lembaga ini adalah lembaga pendidikan kelas dunia yang memiliki Inspire, Reach and Achieve Academic Excellence. Cardiff Sixth Form College telah menduduki peringkat atas untuk hasil A-Level dalam league tables yang diterbitkan oleh The Telegraph, The Times dan best-schools.co.uk. Melihat kiprah lembaga ini, tentu perlu kalian pertimbangkan ya!

Lalu apa saja yang ditawarkan oleh lembaga ini untuk para calon siswanya? Dikutip dari laman resmi CFSC, mereka menawarkan beragam keunggulan yan bisa jadi tidak akan kalian dapatkan di tempat lain. CFSC mempekerjakan para pengajar yang berpengalaman di bidangnya dan mereka dilatih untuk menciptakan suasana belajar yang inspiratif dan responsif. Para siswa juga dapat meminta kelas tambahan untuk mata pelajaran tertentu apabila diperlukan. Selain itu lembaga ini juga memiliki staf khusus yang bertugas untuk mengarahkan para siswa dalam persiapan memasuki perguruan tinggi pilihan mereka.

CFSC juga menyediakan fasilitas untuk mengembangkan minat dan bakat siswa, seperti olahraga, musik, dan seni. Fasilitas asrama bagi para siswa bernuansa multi-culture. Karena para siswanya berasal dari 30 negara dari berbagai belahan dunia. Sehingga tercipta lingkungan yang penuh toleransi dan kesadaran atas kepercayaan dan cara hidup orang lain. Betapa serunya bertukar cerita mengenai budaya negara masing-masing, ya. Silakan akses laman resmi CFSC www.ccoex.com untuk informasi selengkapnya.

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !