Kenalan Sama UCSI Malaysia Kuy
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kenalan Sama UCSI Malaysia Kuy

Kenalan Sama UCSI Malaysia Kuy

Kuliah di Malaysia bersama UCSI

Malaysia dapat menjadi salah satu referensi untuk kalian yang ingin kuliah di luar negeri namun tak ingin terlalu jauh dari Indonesia. Negara ini memiliki beberapa universitas yang reputasinya sudah dikenal dunia, salah satunya adalah UCSI University Malaysia. Universitas ini adlah univeritas swasta Nomor 1 di Malaysia versi QS World University Rankings 2019 dan 2020.

Berdiri sejak 32 tahun lalu, UCSI University Malaysia memiliki 10.000 mahasiswa aktif yang berasal dari 110 negara berbeda. Memiliki kampus di tiga lokasi, yaitu di Kuala Lumpur, Terengganu and Sarawak. Kampus ini menduduki peringkat 442 QS World University Rankings 2020 dan termasuk dalam Top 2% dari seluruh universitas di dunia. Berikut ini adalah fakultas yang ada di UCSI University Malaysia:

  • Faculty of Applied Science
  • Faculty of Business and Information Science
  • Faculty of Engineering, Technology & Built Environment
  • Faculty of Hospitality & Tourism Management
  • Faculty of Medicine & Health Sciemce
  • Faculty of Pharmaneutical Science
  • Faculty of Social Science & Liberal Arts

Melihat jurusannya yang beragam tentunya membuat kalian punya banyak pilihan, ya! Tak ada salahnya bila mencari info sedari dini mengenai tempat studi.  Kebudayaan Malaysia dan Indonesia pun tak berbeda jauh sehingga kalian akan terhindar dari culture shock. Kunjungi laman https://www.ucsiuniversity.edu.my/ untuk Informasi selengkapnya mengenai pendidikan di UCSI University Malaysia.

 

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !