Mengapa Harus Kuliah Hospitality di Australia
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Mengapa Harus Kuliah Hospitality di Australia

Mengapa Harus Kuliah Hospitality di Australia

Australia menjadi salah satu tujuan favorit pelajar Indonesia untuk melanjutkan pendidikan. Letaknya tidak terlalu jauh dari Indonesia dan ada beragam pilihan universitas terbaik yang dapat kamu pilih. Biaya kuliah di Aussie terbilang terjangkau jika kamu memilih kota yang aman, nyaman, dan terjangkau biaya hidupnya. Lalu kenapa harus memilih Australia sebagai tujuan belajar Hospitality?

Kuliah ke luar negeri, cara kuliah ke luar negeri, konsultan pendidikan luar negeri

Rumah Bagi Institusi Pendidikan Hospitality Terbaik

Salah satu pendidikan terbaik yang ditawarkan di Australis adalah sekolah hospitality atau perhotelan dan pariwisata. Kamu dapat menemukan beberapa sekolah hospitality terbaik, diantaranya:

  1. Le Cordon Blue - Adelaide, menjadi salah satu sekolah perhotelan terbaik di Australia yang telah diakui kualitasnya di skala Internasional karena merupakan institusi di bidang hospitality terbesar di dunia.
  2. Blue Mountains International Hotel Management School (BMIHMS) tercatat sebagai sekolah perhotelan terbaik no. 1 se-Asia Pasifik. Program studi yang ditawarkan telah memenuhi standar kualitas pendidikan perhotelan dan bisnis di skala Internasional.
  3. William Angliss Institute – Melbourne, yang didirikan sejak 1940 telah menjadi institusi perhotelan tersohor di Australia. Tidak hanya menawarkan pendidikan perhotelan, William Angliss Institute juga memberikan kesempatan bagi mahasiswanya untuk mengambil double degree, seperti mengambil degree perhotelan dan bisnis.

Ada Pogram Internship dan Work Placement

Work Placement dan atau internship menjadi salah satu ciri khas dari kebanyakan hospitality school di Australia. Tujuannya untuk memberikan mahasiswa kesempatan dan pengalaman yang akan menjadi modal untuk mereka di masa depan. Kamu akan berkesempatan untuk magang di berbagai hotel maupun restoran Internasional serta berbagai industri lain yang berhubungan dengan hospitality. Bahkan kamu bisa langsung ditempatkan setelah lulus.

Kesempatan Kerja Luas

Mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikannya dari jurusan perhotelan di Australia memiliki kesempatan kerja yang luas, baik di dalam maupun di luar negeri. Mulai dari bekerja di restaurant, hotel, agen travel wisata, serta tempat kelas atas seperti resort dan kapal pesiar. Industri hospitality ini membuka kesempatan kerja hampir setiap tahun, dengan jumlah lowongan kerja yang tinggi. Kamu juga bisa membuka bisnismu sendiri dengan ilmu yang sudah kamu dapat, lho!

Nah, sudah tahu kan, kenapa harus ambil jurusan Hospitality di Australia? Ada baiknya kamu mulai mencari informasi dari sekarang, ya. Mulai dari perguruan tinggi mana yang kamu pilih, biaya kuliahnya, sampai biaya hidup ketika menetap disana nanti. Persiapkan yang terbaik untuk masa depan dan karirmu. Semoga kamu sukses selalu! 

Jika bingung dan ingin informasi lebih lanjut, kamu bisa menghhubungi konsultan Vista loh. Boleh tanya tanya soal Le Cordon Bleu, Blue Mountains International Hotel Management School atau William Angliss Institute. Bisa juga ikuti acara VIRTUAL Education Fair 2020 ya. Cek Infonya disini 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !