Oregon State University Short Review
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Oregon State University Short Review

Oregon State University Short Review

Review Oregon State University

 

Universitas Oregon State (OSU) berlokasi di Corvallis, Oregon, Amerika Serikat. OSU juga telah menyelesaikan pembangunan kampus cabang yang berlokasi di Bend, yang disebut OSU-Cascades. Selain itu kampus ini juga memiliki program Ecampus atau pembelajaran jarak jauh yang saat ini tengah diikuti oleh 7000 lebih mahasiswa.

Didirikan pada 1868, OSU menawarkan lebih dari 200 program sarjana dan 100 program pascasarjana melalui 11 perguruan tinggi, Sekolah Pascasarjana dan Honours College. OSU juga telah meluluskan puluhan ribu mahasiswanya yang berasal dari berbagai negara. Nah, kampus ini akan cocok untuk kamu yang memiliki minat di bidang berikut:

  1. Agricultural Sciences
  2. Business
  3. Earth, Ocean, and Atmospheric Sciences
  4. Education
  5. Engineering
  6. Forestry
  7. Liberal Arts
  8. Pharmacy
  9. Public Health and Human Sciences
  10. Science
  11. Veterinary Medicine

Corvallis adalah kota terbesar kesepuluh di negara bagian ini. OSU memiliki lebih dari 400 organisasi dan kelompok mahasiswa aktif. Kampus ini hanya berjarak beberapa jam berkendara dari berbagai tempat rekreasi outdoor. Tujuan favorit para mahasiswa adalah hutan dan taman alam, termasuk Cascade Range, garis pantai berbatu, beberapa hutan besar, gurun tinggi, serta banyak sungai dan danau. Wah, pasti seru, ya, kuliah disana sambil menjelajahi alam.

Oregon State University berada di posisi ke -39 secara nasional, urutan ke-33 universitas paling inovatif di AS, serta ke-259 terbaik di dunia versi U.S. News & World Report 2020. Dilihat dari peringkat tersebut, kampus ini bisa banget masuk daftar kampus impianmu di Amerika!

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !