Seminar Online Gratis Seputar Jurusan dan Kuliah di Berbagai Negara
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Seminar Online Gratis Seputar Jurusan dan Kuliah di Berbagai Negara

Seminar Online Gratis Seputar Jurusan dan Kuliah di Berbagai Negara

  

Masih kurang yakin sama jurusan yang kamu ambil? Tetep kepo tentang kuliah di luar negeri? Ayok sini merapat ke seminar gratis bersama Vista Education. Tiap hari bakal beda loh bahasannya. Pastinya nih, setiap sesi ini akan dipandu oleh para konsultan senior dan bersertifikat kami. Emang apa aja temanya min?

Coba cek kuy :

Selasa, 05 Mei 2020

3 PM – A-Z about Hospitality & Culinary major

Jam pertama khusus buat kamu yang tertarik dengan industri perhotelan, pariwisata dan kuliner. Bidang-bidang kerja yang membutuhkan "keramah tamahan", yang sekarang lagi booming-boomingnya. Ada yang ingin jadi manager hotel bintang 5. Jadi chef terkenal. Punya cafe sendiri. Atau pengelola tempat wisata seru. Jurusan hospitality dan culinary akan dibahas tuntas. Termasuk kampus-kampus favorit rekomendasi kami.

4 PM – Interesting Facts about Study in Australia

Nah, kalau sesi ke 2 ini untuk yang lagi siap-siap kuliah di Aussie. Kami akan memberikan banyak info menarik seputar kampus, lingkungan sampai gaya hidup. Biar gak salah gahool gitu lah ya kalau sampai disana. Biaya juga akan dibahas disini. Termasuk rata-rata dana pendidikan yang dibutuhkan dan biaya hidup. Asli komplit!

 

 

Senin, 11 Mei 2020

 3 PM – New Zealand, peaceful place to study in

Jam pertama untuk kamu yang kepengen kuliah di tempat yang indah dan damai. Dikelilingi perbukitan, asri dan punya banyak daya tarik alam. Yipp! Dia adalah New Zealand. FYI, mereka jadi negara terdamai ke 2 loh. Soal pendidikan, semua universitas yang mereka miliki masuk dalam TOP 3% terbaik dunia. New Zealand juga multicultural dan ramah pada mahasiswa international.

 4 PM – Exciting study life in Singapore

 Kalau jam ke dua, kita akan bahas soal apa aja keuntungan kuliah di Singapore. Iya, pertama deket dari Indonesia. Kedua, walau negara kecil, kampus-kampus di Singapore terkenal akan kualitas. Belum lagi warganya yang super disiplim dan bersih. Negara ini emang cocok kalau kamu ingin belajar hidup mandiri.

 

 

Jumat, 15 Mei 2020

 3 PM – Study in USA: Your Life Changing Moment

 Siapa sih yang gak pengen kuliah di USA? Apalagi di area-area industri kekinian macam Silicon Valey. Gak kebayang betapa banyak kesempatan yang kamu punya. Pilihan Perguruan Tinggi juga sangat beragam. Ada Community college ada juga universitas. Ayo bahas pilihan kampus, biaya hidup dan tips menjalani hari-hari disana.

 4 PM – Live, study and work in Canada

 Sejak 2004, PBB secara resmi telah menetapkan Kanada dalam 10 negara yang memiliki indeks kualitas hidup tertinggi. Kanada memiliki gabungan yang tepat antara lembaga pendidikan yang berkualitas ,kultur yang toleran untuk semua etnis dan alam yang begitu indah. Itu mengapa Kanada menjadi tujuan paling ideal untuk mahasiswa internasional. Alumni negara ini juga bisa dapat kesempatan kerja di Kanada selama 1 tahun atau lebih loh. Cuss cari tahu detailnya bareng 

                                                               

Ayo daftar sekarang! Tempat terbatas !

Seminar ini akan diselenggarakan melalui platform zoom. Register untuk mendapatkan link-nya.

 

Info : 0822 1000 8181

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !