Summer Course di USA (California atau Arizona)
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Summer Course di USA (California atau Arizona)

Summer Course di USA (California atau Arizona)

 

kuliah di USA, kuliah S2 di USA

Kenapa sih harus ikut Summer Course ?

Masih usia sekolah tapi pengen liburan di Luar negeri sendiri? Wah, siap-siap gak diizinin dong!. Gimana kalau liburan sambil belajar aja? Meskipun di luar negeri, kemungkinan besar sih bakal disetujui. Hehehehe, yak betul… kamu bisa mengikuti summer course. Itu loh, program musim panas yang biasa diadakan institusi pendidikan untuk perkenalan. Cocok banget diambil kalau kamu pengen masa liburan mu menjadi lebih berfaedah. Terlebih untuk kamu yang mau kuliah di luar negeri. Sungguh, summer course itu mirip test drive. Cobain dulu biar gak kaget dan lebih siap saat nanti benar-benar sudah tinggal di luar negeri. Oh ya, summer course tentu saja akan memberikanmu pengalaman tidak terlupakan.

 

Summer Course di California dan Arizona

Salah satu lokasi terbaik untuk mengikuti summer course ada di California dan Arizona. 2 daerah ini lebih dari cukup untuk membuat summer course-mu begitu atraktif. Keduanya  memiliki banyak kampus atau institusi pendidikan berkualitas. Berbagai museum, teather dan bahkan disney land juga siap untuk dikunjungi. Ingin salah satu kegiatan di alam bebasseperti Green Canyon ? Tenang… semua bisa kamu nikmatin tiap minggunya.

 

kuliah di USA, kuliah S2 di USA

Siapa yang menyediakan program summer course di California dan Arizona ?  

Dia adalah Southwestern Academy. Southwestern Academy adalah college preparatory boarding (setingkat SMA) untuk grade 9 - 12. Visi sekolah ini adalah mencetak siswa yang memiliki semangat belajar, berfikiran kritis, berjiwa pemimpin dan memberikan dampak positif secara sosial.

Southwestern sendiri memiliki 2 gedung. Gedung pertama di San Marino dan Beaver Creek. Keduanya menawarkan lingkungan belajar yang nyaman nan menantang, mudah diakses dan super menarik untuk dijelajahi.

Selain lokasi, keunggulan kedua dari Southwestern Academy adalah system belajar dan kelas-kelas kecil. Kembali ke alasan pertama mahasiswa internasional, Southwestern Academy menjalankan kelas dengan kurang dari 20 siswa. Mengapa? Agar semua mendapat perhatian sama. Dengan begitu, mahasiswa internasional-pun dapat dibantu dan dipermudah. Jadi gak kaget jika jumlah mahasiswa asing di sekolah ini bisa mencapai 50 %.

 

Jadwal dan Program

Summer advanture di Southwestern Academy diselenggarakan setiap Juni-Agustus. Kamu boleh memilih di kampus San Marino ( California) atau di Beaver Creek (Arizona). Sedangkan program yang bisa kamu nikmati diantaranya adalah :

  • Courses in Math, Science, History, and English

  • Electives including music, fine art, multimedia, and fashion design

  • Intensive SAT classes

  • Afternoon sports tournaments

  • Weekly field trips

Penasaran sama informasi lengkap dan biayanya? Ayo hubungi kantor Vista terdekat atau tinggalkan pesan untuk mimin ya

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !