UCSI Malaysia Kampus Short Review
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

UCSI Malaysia Kampus Short Review

UCSI Malaysia Kampus Short Review

Malaysia menjadi salah satu negara yang bisa kamu pertimbangkan untuk melanjutkan kuliah. Biaya hidup dan biaya kuliah di negara tetangga ini cukup terjangkau jika dibandingkan dengan Eropa datau AS. Malaysia juga menyediakan beragam beasiswa dan kesempatan kerja/magang untuk pelajar internasional.

Kali ini kita akan mengenal lebih jauh kampus swasta andalan di Malaysia versi QS World University Rankings 2020, yaitu UCSI University. Kampus utamanya berlokasi di Cheras - Malaysia, kampus kedua berada di Marang - Terengganu, sedangkan kampus ketiga di daerah Kuching Serawak.

kuliah di malaysia,cara kuliah di malaysia

Memiliki Beragam Jurusan

UCSI adalah universitas swasta pertama di Malaysia yang diakui oleh United Nations University sebagai Regional Centre of Expertise (RCE).  Berdiri sejak 1986, kampus ini menawarkan beragam jurusan yang dapat kamu pilih sesuai minatmu. Berikut daftarnya:

  1. Pharmaceutical Science
  2. Music
  3. Medicine and Health Sciences
  4. Social Sciences and Education
  5. Business
  6. Architecture and Built Environment
  7. Applied Sciences
  8. Creative Ads and Design
  9. Hospitality and Tourism
  10. Information Technology
  11. English Language
  12. Engineering

Asrama Untuk Mahasiswa

Jika kamu kuliah di UCSI University Malaysia, kamu tidak perlu bingung akan tinggal dimana. Karena kampus ini menyediakan asrama atau tempat tinggal bagi para siswanya di dalam kampus, yang terbagi pada bagian sayap selatan dan utara. Beberapa fasilitas yang akan kamu dapatkan kamar dengan tempat tidur, pendingin ruangan, lemari, dan meja belajar.

Biaya Kuliah Terjangkau

Biaya kuliah di UCSI University berbeda-beda, tergantung jurusan yang kamu ambil. Perkiraan biaya kuliah yang dapat kamu siapkan untuk kuliah di kampus ini adalah sebagai berikut:

  1. Program Diploma (-+ 2 tahun) - Rp. 72.600.0000 per tahun
  2. Program Bachelor/Sarjana (-+ 3 tahun) - Rp. 50.000 per tahun
  3. Program Master (minimal 1 tahun dan maksimal 3 tahun) - Rp. 120.000.000 per tahun

Itulah informasi sekilas tentang UCSI University Malaysia. Kampus yang juga menempati posisi Top 500 pada website QS World University Rankings 2020 ini bisa menjadi referensi buat kamu yang ingin kuliah di luar negeri dengan biaya terjangkau.

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !