Vancoufer Film School Jadikan Kevin Smith Ambassador
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Vancoufer Film School Jadikan Kevin Smith Ambassador

Vancoufer Film School Jadikan Kevin Smith Ambassador

Vancouver Film School dengan bangga mengumumkan pembuat film terkenal Kevin Smith sebagai Duta Kreatif sekolah untuk tahun 2020.

 kampus film, kuliah perfilman

Penulis, sutradara dan produser pemenang penghargaan Smith kembali ke kampus almamaternya untuk memberikan dukungan dan bimbingan kepada calon-calon bintang di masa depan.

Salah satu karya film terbaiknya adalah Indie Clerks.  Smith membuatnya bersama dengan alumni dan mitra kreatif  lain. Diantaranya ada Scott Mosier dan Dave Klein. Mereka sama-sama bersekolah di VFS. Selama karirnya, Smith telah menhasilkan banyak film yang membanggakan seperti Clerks, Mallrats, Chasing Amy, Dogma, Jay dan Silent Bob Reboot.

"Vancouver Film School adalah langkah pertama saya dalam membuat Clerks," kata Smith. "Di VFS, saya tidak hanya mempelajari dasar-dasar pembuatan film- saya juga bertemu dengan orang-orang yang sangat kreatif dan mempunyai mimpi besar di industri ini. Saya bangga dan dengan rendah hati dinamai Duta Kreatif untuk almamater saya, dan Saya berharap saya dapat membagikan apa yang telah saya pahami kepada generasi seniman VFS berikutnya! "

Pada tahun 2018, bersama dengan VFS, Smith berperan besar dalam menyelamatkan Teater Rio di Vancouver dari rencana penutupan. Tahun 2019, Smith mendonasikan lebih dari $250.000 untuk program beasiswa penulisan, akting dan film di VFS. Sebagai Duta Kreatif, Smith akan lebih sering mengunjungi kampus untuk mendukung siswa VFS, termasuk AMA Storyteller Studio. Smith juga akan mempelopori inisiatif beasiswa baru untuk kandidat kreatif yang ingin menghadiri Vancouver Film School.

"Ini adalah momen luar biasa yang mana Kevin Smith mejadi Duta Besar Kreatif pertama kami," kata presiden VFS James Griffin. "Smith menghadiri VFS di masa-masa awal pendirian sekolah dan selalu menjaga koneksi dengan almamaternya. Keberhasilannya di berbagai film, TV, dan media digital sebagai penulis, sutradara, produser, aktor, dan selebritas adalah bukti bakatnya yang luar biasa."

Pengen tahu lebih banyak tentang Vancoufer Film School. Coba cek disini

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !