Washington State University Review 
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Washington State University Review 

Washington State University Review 

Washington State University (WSU, Wazzu) adalah sebuah universitas riset publik yang berlokasi di Pullman, Washington, di wilayah Palouse, Pacific Northwest. Selain itu kampus ini juga memiliki cabang di beberapa lokasi, yaitu di Everett, Tri-Cities, Vancouver, dan ditawarkan juga kelas Online (jarak jauh).

Kuliah ke luar negeri, cara kuliah ke luar negeri, konsultan pendidikan luar negeri

Penawaran akademik mencakup 95 jurusan, 86 minors, dan lebih dari 100 spesialisasi utama, sehingga gelarmu nanti akan mencerminkan minat dan kompetensimu. WSU kami mengelompokkan program akademik ke dalam beberapa colleges, yaitu:

  1. Agricultural, Human, and Natural Resource Sciences (pertanian, ilmu sumber daya alam, ekonomi, ilmu pangan, pengembangan manusia, dan desain interior)
  2. Arts + Sciences (ilmu sosial dan alam, matematika, humaniora, dan seni rupa dan liberal)
  3. Business (berbagai disiplin ilmu bisnis)
  4. Communication (komunikasi, termasuk periklanan, jurnalisme, dan hubungan masyarakat)
  5. Education (pengajaran dan pembelajaran, kepemimpinan pendidikan dan psikologi konseling, pelatihan atletik dan manajemen olahraga)
  6. Engineering + Architecture (kimia, sipil, listrik, teknik mesin, ilmu komputer, manajemen konstruksi, dan arsitektur)
  7. Medical School (ilmu bicara dan pendengaran, nutrisi dan fisiologi olahraga)
  8. Nursing (sarjana dan pascasarjana divisi atas dalam bidang keperawatan)
  9. Pharmacy (nutrisi dan fisiologi olahraga, ilmu farmasi gelar profesional bidang diet & farmasi)
  10. Veterinary Medicine (biokimia, mikrobiologi, genetika dan biologi sel, ilmu saraf, ilmu kedokteran hewan, dan program D.V.M. profesional)

WSU memiliki lebih dari 400 klub dan organisasi mahasiswa, diantaranya klub fokus akademik, budaya, dan olahraga. Organisasi-organisasi tersebut akan mempertemukanmu dengan mahasiswa lain yang memiliki minat yang sama sepertimu. Klub mahasiswa yang telah menjadi organisasi resmi di WSU disebut Registered Student Organization, beberapa diantaranya yakni Advertising Club, Actuarial Science Club, Aerial Dance Society, AIAA Aerospace Club, dan African Diaspora Association.

Sebagai informasi kampus WSU di Pullman terletak di tengah-tengah perbukitan yang indah di sebelah tenggara Washington. Cocok nih buat kamu yang ingin merasakan suasana belajar yang tenang dan sejuk. Jika kamu penasaran, kamu bisa mengikuti VIRTUAL EDUCATION FAIR 2020 untuk informasi lebih lengkapnya ya. Kamu juga bisa mendapat informasi pathway dan program transfer ke kampus ini loh!. Cuss daftar langsung

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !