Ini Alasan Mengapa Kamu Perlu Ambil Les Conversation 
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Ini Alasan Mengapa Kamu Perlu Ambil Les Conversation 

Ini Alasan Mengapa Kamu Perlu Ambil Les Conversation 

Belajar Bahasa Inggris tidak cukup hanya teori. Karena penggunaan bahasa sejatinya adalah untuk berkomunikasi. Jadi, wajib bagi kamu untuk belajar conversation atau percakapan. Berikut beberapa alasan yang mengharuskanmu ambil kursus conversation.

Practice Makes Perfect

Apakah kamu pernah mendengar istilah ‘Practice makes perfect’? Dengan rajin berlatih, kemampuan bahasa Inggris-mu pasti akan meningkat. Kamu disarankan mengambil kursus conversation karena kamu membutuhkan seorang ahli yang mendampingimu belajar. Dengan mengambil kursus maka kamu akan mendapatkan evaluasi dan cara memperbaiki kekuranganmu dalam berbahasa Inggris. Hal itu tidak akan kamu dapatkan jika belajar sendiri.

Belajar dengan Native Speaker

Banyak sekali tempat kursus yang mendatangkan seorang native speaker atau penutur asli bahasa Inggris. Belum tentu sekolahmu juga punya penutur asli, kan? Ini menjadi kesempatan untukmu lebih cepat memahami bahasa Inggris dari seorang native. Karena biasanya pelafalan mereka tidak sejelas pelafalan kita yang punya ‘lidah’ Indonesia.

Punya Partner Belajar Conversation

Selain adanya tutor dan native speaker, kamu butuh partner untuk melakukan conversation. Nah, tempat kursus adalah pilihan yang tepat! Karena disini kamu akan menemukan mereka yang juga ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris-nya. Jadi kamu tak perlu minder karena kalian akan belajar bersama hingga mahir.

Bahasa yang Paling Banyak Digunakan di Dunia

Yup! Bahasa Inggris adalah bahasa yang paling banyak digunakan di dunia. Karena menurut sebuah penelitian minimal 1 dari 5 orang yang kamu temui dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Jadi, kamu tak perlu khawatir melakukan perjalanan ke luar negeri jika sudah lulus dari les conversation.

Menjadi Nilai Plus Untukmu

Bagi kamu yang ingin melanjutkan pendidikan atau berkarir, menguasai komunikasi dalam bahasa Inggris dapat menambah value-mu. Tentunya kamu akan lebih percaya diri dan enjoy menjalani perkuliahan di luar negeri. Kamu juga lebih dipertimbangkan oleh perusahaan jika ingin berkarir di perusahaan multinasional ataupun di perusahaan-perusahaan luar negeri.

Itulah beberapa alasan mengapa perlu ambil kursus conversation. Ternyata juga banyak manfaat yang akan kamu dapatkan kalau jago berbahasa Inggris, ya! Karena salah satu penerapan ilmu bahasa Inggris adalah penggunaannya pada percakapan, sangat disarankan kamu menguasainya. Kalau kamu membutuhkan bantuan para ahli, kamu bisa ambil les untuk program ini loh. Salah satunya di Vista English. Kami, memiliki kelas conversation yang bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri dan skill dalam berkomunikasi. Info lebih lanjut, kamu bisa tinggalkan pesan ke mimin ya 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !