Kenalan sama University of Dayton
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kenalan sama University of Dayton

Kenalan sama University of Dayton

University of Dayton adalah salah satu public university yang berlokasi di kota Dayton di negara bagian Ohio, Amerika Serikat. Beberapa departemen yang ditawarkan oleh kampus ini yaitu College of Arts and Sciences, School of Engineering, School of Business Administrations, School of Law, dan School of Education and Health Sciences. Berdiri sejak tahun 1850, University of Dayton saat ini telah meiliki lebih dari 80 program sarjana, 50 pascasarjana, dan 12 program doctoral, serta program-program sertifikasi.

Rata-rata ada 27 mahasiswa dalam satu kelas perkuliahan. Kampus ini juga tak setengah-setengah dalam mendukung karir para alumninya. Tercatat 97% alumni mendapatkan penempatan kerja dengan masa tunggu kurang dari enam bulan setelah lulus. Melalui pusat layanan karir, University of Dayton membantu para mahasiswa untuk mempersiapkan karir mereka. Perusahaan-perusahaan papan atas pun seringkali melakukan perekrutan di kampus ini.

 Meskipun belum menjadi pilihan utama untuk menempuh studi, kota ini cukup menarik untuk dipertimbangkan. Selain keberadaan kampus ternama seperti University of Dayton, di kota ini juga terdapat berbagai tempat wisata yang dapat kalian kunjungi, diantaranya yaitu National Museum of US Air Force, Boonshoft Museum of Discovery, RiverScape Metro Park, dan wisata belanja di 2nd Sreet Market. Untuk info lebih lengkap kalian dapat mengunjungi laman resmi di https://udayton.edu/

Kamu juga bisa menemui perwakilan kampus University of Dayton untuk informasi lengkap dalam

"INDUSTRY 4.0 Education Fair 2019"

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !