Jurusan Kedokteran Hewan dan Pertanian
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Jurusan Kedokteran Hewan dan Pertanian

Jurusan Kedokteran Hewan dan Pertanian

 

Suka main lumpur ? Gemes sama binatang ?, Nggak suka kalau lihat tanaman atau hewan menderita? Pokoknya gak suka berdiam diri di ruangan ? Eits ! Jangan dianggap biasa. Selain emang berarti kamu anak yang baik, siapa tahu kamu juga emang cocok dengan jurusan pertanian atau kedokteran hewan.

 

Apa itu jurusan pertanian ( agrikultur) atau kedokteran hewan ?

Agrikultur adalah jurusan yang memperhatikan produksi pangan dan hasil panen. Yap mahasiswa jurusan ini akan melakukan banyak riset untuk meningkatkan produktifitas pertanian. Karena secara tidak langsung, ketahanan pangan dan ketersedianya di pengaruhi oleh kamu yang lulus dari jurusan ini.

Kodekteran Hewan

Namanya juga dokter, tugas para dokter hewan adalah menjaga kesehatan, merawat dan mengobati binatang yang sakit atau terluka.

 

Jurusan pertanian di luar negeri, kuliah ke luar negeri, konsultan pendidikan terbaik di Indonesia,

 

Apakah kamu cocok dengan jurusan pertanian atau kedokteran hewan ?  

2 jurusan ini akan membuatmu bersinggungan langsung dengan mahkluk hidup. Yap, artinya kamu akan banyak bekerja di luar ruangan. Gak boleh takut panas dan tentu saja berani kotor.

Berikut ciri – ciri lainya :

  1. Penyayang hewan
  2. Pecinta lingkungan
  3. Menyukai kegiatan outdoor
  4. Penyabar
  5. Telaten
  6. Mempunyai rasa empati tinggi
  7. Memiliki kepekaan sosial
  8. Tidak mudah panik

Jurusan pertanian di luar negeri, jurusan kedokteran hewan, kuliah ke luar negeri, konsultan pendidikan terbaik di Indonesia,

 

Tahukah kamu ?

Populasi manusia yang terus bertambah ternyata diikuti dengan semakin terbatasnya lahan pangan. Oleh karena itu, para ahli pertanian dituntuk mampu menjadi problem solving untuk masalah ini. Dengan tantangan lahan yang semakin sedikit, para lulusan agrikultur tetap harus mempastikan stok pangan aman

Para lulusan pertanian dan dokter hewan juga menjadi factor penting dalam melestarikan pedesaan-pedesaan di seluruh dunia. Menaikan standart dan bidang pertanian yang lebih modern.

Prospek Kerja

Tak melulu akan menjadi seorang petani, lulusan agricultural juga bisa menjadi peneliti, pelestari lingkungan, pemerintahan dan lain-lain. Pun jika menjadi petani, mereka akan menjadi petani dengan level berbeda dan percontohan. Ya iya dong, kan dibekali ilmu dan informasi teknologi yang lebih oke. Gaji rata-rata untuk lulusan Pertanian terbaru di Inggris adalah £ 18.933 per tahun.

 

"Kalau butuh informasi Universitas terbaik untuk Jurusan Agricultur di Luar Negeri Chat mimin ya "

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !