Tips Memilih Tempat Les TOEFL / IELTS ( Lagi ada Promo loh di Bandung!)
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Tips Memilih Tempat Les TOEFL / IELTS ( Lagi ada Promo loh di Bandung!)

Tips Memilih Tempat Les TOEFL / IELTS ( Lagi ada Promo loh di Bandung!)

 

“Kalau nggak dapat tempat duduk paling belakang, gurunya nggak asik atau jam pelajaranya udah paling akhir. Banyak juga ya kendala belajar Bahasa Inggris di sekolah. Tapi bener juga sih. Satu guru harus membina sekitar 40 siswa dalam satu kelas. Iya kalau diam perhatiin semua. Yang suka ngobrol atau rebut sendiri juga banyak.

Hal – hal tersebut yang membuat kita tidak bisa maksimal belajar. Padahal tahu sendiri betapa pentingnya Bahasa Inggris saat ini. Well, itu mengapa mencari kelas tambahan adalah solusi. Tapi akan menjadi solusi tak berarti jika kamu salah memilih tempat les Bahasa Inggris. Simak 5 tips memilih tempat les dibawah ini biar nggak rugi “

 

Cari Tempat Les yang Punya Kelas – Kelas Kecil

Alasanya cukup sederhana. Les adalah cara terbaik untuk menutup kekurangan belajar di kelas. Dimana kita harus rebutan perhatian dengan 40 siswa yang lain. Nah, kalau tempat les kamu juga punya banyak murid dalam satu kelas, sama aja dong. Pilih kelas dengan maksimal jumlah pesertanya 8 atau 10 orang. Nilai ini ideal agar semua murid mendapat perhatian yang setara.

Cek dulu tipe-tipe Teacher nya

Siapa sih yang nggak suka punya pembimbing yang muda, asyik dan bertalenta ? . Siapa tahu jadi jodoh .  Nah, pastikan guru-guru les mu adalah type pengajar yang seru seperti itu. Mengapa? Selain biar semangat belajar, ada alasan psicologi loh dibelakangnya. Perbedaan usia yang tidak terlalu jauh akan membuatmu lebih nyaman. Lebih mudah untuk berdiskusi atau bertanya.

Pastikan tempat les mu memahami arti Kata efektif

Periode kelas dalam sebuah kelas tambahan pastilah tidak lama. Rata-rata sekitar 3 bulan. Waktu yang sangat singkat jika kamu harus mengulang semua kembali. Akan lebih efektif jika kamu mendapat materi pada bagian-bagian yang memang masih perlu dikembangkan. Itu mengapa ambil program yang disesuaikan dengan level dan kebutuhan kamu sekarang.

Les Bahasa Ingris, Les TOEFL, Les IELTS, study overseas

(Gambar : Proses belajar di VIP English)

Sudah pasti. Cari yang punya kualitas !

Pilih tempat les sama pentingnya seperti memilih sekolah. Kamu harus mempastikan bahwa tempat les tersebut adalah lembaga terbaik. Stop mengambil keputusan hanya karena “kata mereka”. Kamu harus cari tahu sendiri dan lebih baik lagi memilih tempat les yang punya konsultan. Jadi, dibandingkan mendengar kata mereka atau cari berita simpang siur, mending “tes” langsung kecocokanmu dengan si doi  tempat les.

 

Hemat waktu, cari tempat les yang bias buat tes

Tujuan akhir les Bahasa Inggris tentu saja agar kamu bisa Berbahasa Inggris. Namun akan sia-sia jika kamu tidak memiliki sertifikat TOEFL/ IELTS. Yap, sertifikat ini akan sangat berguna untuk masuk ke pendidikan tingkat lanjut atau mencari kerja. Tahukah kamu? Salah satu tips lolos tes adalah dengan melaksanakan ujian di tempat yang sama kamu belajar. Mengapa? Karena you will feel like home. Akan ada rasa nyaman dan terbiasa. Yak arena memang kamu sudah biasa latihan disitu. So, ambilah lembaga Bahasa Inggris yang menjadi pelaksana ujian TOEFL/IELTS resmi. 

 

 Kuliah ke luar negeri, cara kuliah ke luar negeri, cara mudah kuliah ke luar negeri, konsultan pendidikan terdekat, konsultan pendidikan di jakarta, konsultan pendidikan di surabaya, konsultan pendidikan di Indonesia

 

Yang lagi Adain Promo Juga Bisa Diambil, Biasanya Lebih Untung

Nah, beruntung nih buat kamu yang lagi ada di Bandung. Vista Education Bandung memnuhi semua syarat tempat les seru diatas. Selain itu, Tempat Les TOEFL terkenal di Bandung ini punya promo spesial bulan Agustus. Asek! Ada promo 30 jam bonus 70 jam. Dengan harga yang sama, kamu akan mendapat jam pelajaran lebih lama. Materi pelajaran lebih komplit dan Kisi-kisi TOEFL lebih variatif. Karena cuma sebulan, tempat terbatas juga ya. 
Butuh informasi lebih detail ? Chat admin aja ! Atau bisa langsung telfon ke Kantor Vista Education Bandung (022) 8606 1033 

 

Promo les TOEFL Bandung, Promo Les IELTS Bandung, Tempat Les TOEFL di BAndug, Temopat Les IELTS di Bandung

 

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !