Full Sail University

Address:

Country: United States

Programs:

Majors:

Siapa itu Full Sail University?

Full sail University berlokasi di Winter Park, Florida. Dunia mengenal Full Sail sebegai kampus modern dan memiliki berbagai jurusan unik. Jika menengok ke belakang, Full Sail sendiri dulunya merupakan sebuah studio. Hingga saat ini, Full Sail berkembang menjadi sebuah institusi yang didesign untuk entertaiment,media, art dan technology.

Program dan Jurusan apa saja yang ada di Full sail ? 
Full sail memiliki 93 lebih program yang bisa kamu pilih. Banyak diantaranya juga menjadi yang terbaik. Contohnya adalah jurusan audio. Program lain yang tak kalah menarik adalah :

  • Music & Recording
  • Games
  • Media & Communications
  • Film & Television
  • Technology 
  • Art & Design 
  • Business 
  • Sports

Ini bedanya Full Sail dan Universitas lain

1. Lebih cepet lulus

Entertainment dan media adalah bidang yang bergerak cepat dan dinamis. Jadwal serta moment yang terjadi juga selalu menjadi kejutan. Itu mengapa schedule serta durasi S1 di Full Sail lebih cepat. Mereka memakai system block sehingga lebih efektif waktu. Contoh : Teori dan praktikum dilakukan langsung dalam satu hari. Dengan begitu, mahasiswa yang sudah memiliki project, parttime atau kegiatan lain menjadi sangat terbantu

2.  Biaya pendidikan yang pasti dan all in

    Salah satu kelemahan kampus yang banyak praktikum tentu saja berat    diongkos. Ada...aja dana yang harus dikeluarkan tiap nge-lab atau membeli peralatan. Belum lagi biaya yang terus naik tiap semester. Namun hal ini tidak terjadi di Fullsail. Tuition fee mereka pakem dari pertama kali masuk. Itu juga sudah termasuk semua biaya serta kebutuhan praktik seperti software, tools dan lainnya.

3. Career Development

    Semenjak hari pertama masa orientasi, Full Sail sudah menerapkan career preparation. Dimana setiap kurikulum, workshop dan kegiatan apapun harus mengacu pada pengembangan soft dan hard skill. Termasuk dalam kemampuan pembuatan portfolio serta interview sebelum mereka lulus. 

Kemana lulusan Full Sail banyak bekerja?

Tentu saja diberbagai studio entertaiment dan media dunia. Salah satunya di studio Marvel. Tahu dong film apa saja yang dibuat oleh studio satu ini. Sampai film Avengers End Game, ada sekitar 150 alumni yang berada di credit seluruh film Marvel Cinematic Universe