Hult International Business School

Hult International Business School

Address:

Country: United States

Programs:

Majors:

Hult pertama kali  berdiri pada tahun 1959 di Hertfordshire, UK. Sampai pada tahun 2015, Hult mempunyai gedung di enam kota besar dunia. Di USA, Hult berada di Boston, San Francisco dan New York. Sedangkan gedung ke dua di UK berada di London. Gedung Hult yang berada di Negara tirai bambu berdiri di Shanghai dan satu lagi di Dubai Uni Emirat Arab. Jika di perhatikan, gedung-gedung Hult memang berada di kota-kota potensial dan pusat bisnis di dunia. Mengapa? Karena Hult menginginkan adanya “Global Expertise” bagi seluruh mahasiswa. Alasan lain adalah :

Trusted by the world’s leading companies

Berbagai perusahaan kelas dunia yang meliputi public organization dan NGOs berkunjung ke HULT setiap tahun. Kunjungan ini terkait dengan program Hults Ashidge Executive. Dimana, melalui program ini lah Hult akan membantu perusahaan-perusahaan tersebut mengembangkan SDM serta management talent. Program tersebut juga membawa dampak positif bagi mahasiwsa yang belajar bisnis di Hult. Pasalnya, melalaui kerja sama serta komunikasi yang intens antar universitas dan perusahaan, membuat materi dan seluruh kurikulum bisnis di Hult relevan serta update dengan perkembangan bisnis di dunia nyata.

Internationally renowned faculty   

Hult bukan hanya memberikan materi yang relevan tetapi juga tenaga pendidik yang professional. Proffesor di Hult berasal dari 45 negara dan telah berpengalaman dalam  dunia bisnis.

Dedicated to experiential learning

Landasan utama seluruh system belajar mengajar di hult adalah membawa seluruh fundamental konsep bisnis ke dalam kehidupan nyata. Hult percaya, mahasiswa akan lebif efektif menerima ilmu melalui praktikum langsung.

Praktik yang biasa dilakukan oleh mahasiswa Hult adalah simulasi, group decision-making melawan grup yang lain. Mengembangkan kerja sama serta leadership melalui outdoor activities.

World-class research focused on Business practice

Bukan hanya mahasiswa sains yang membutuhkan penelitian. Mahasiswa bisnis juga membutuhkan penelitian dengan hipotesa yang wajib diujikan. Tema penelitian yang akan dilakukan disesuaikan dengan isu terbaru di dunia nyata. Sehingga, mahasiswa sudah terlatih untuk menyelesaikan masalah layaknya mereka sedang menghadapinya langsung.

Global Student body & alumni network

Kampus hult mempunyai komposisi mahasiswa serta alumni yang sangat heterogen. Ada sekitar  16.000 alumni yang telah kembali ke 156 negaranya masing-masing. Dengan ini, Hult mempunyai koneksi alumni yang kuat dan tersebar di dunia.

Program

1. Global One-Year MBA

Gelar master untuk kandidat yang telah mempunyai 3 tahun lebih pengalaman kerja. Perkuliahan akan di tempuh dalam satu tahun di seluruh universitas Hult di 4 negara.

2. Global Executive MBA

Program  untuk kandidat yang ingin bekerja seraya mengambil gelar masternya. Perkuliahan akan berdurasi 2-4 tahun khusus untukkandidat dengan pengalaman kerja lebih dari tiga tahun.

3. Master of International Business

Program master untuk mahasiswa S2 langsung dengan pengalaman kerja kurang dari 3 tahun.

4. Master of Internasional Marketing

Program master dengan durasi satu tahun khusus yntuk mahasiswa dengan minim pengalaman kerja.

5. Master of Finance

Program master untuk recent graduate atau untuk kandidat dengan pengalaman kerja kurang dari tiga tahun. Perkuliahan akan di tempuh dalam waktu satu tahun di Boston.

6. Bachelor of Business Administration

Kesempatan Karir

Hult mempunyai Career Service department di seluruh universitas Hult di berbagai Negara. Career service ini juga memberikan bimbingan interview sekaligus penulisan resume.